VIDEO YOUTUBE SADIS BENTROK WARGA MALUKU TENGGARA JANUARI 2012 Kisruh Warga Ohoi Sengketa Lahan

Diposkan oleh hafidh on Thursday, January 12, 2012

VIDEO YOUTUBE SADIS BENTROK WARGA MALUKU TENGGARA JANUARI 2012 Kisruh Warga Ohoi Sengketa Lahan. Setelah kerusuhan di Bima mereda kini giliran konflik berdarah kembali terjadi di Maluku Tenggara. Beberapa kelompok masyarakat yang diduga dari masyarakat desa Ohoi Letvuan dengan warga Ohoi Dian Darat, kecamatan Kei Kecil. Dilaporkan satu orang tewas dalam kejadian tersebut. Lihat juga Video Dan Foto Gempa Aceh 7,1 SR Januari 2012 dan Foto Seksi Korean Girl SNSD Girl Generation Tercantik Seksi Hot.











Bentrok Maluku berdarah awal Januari 2012 ini dipicu karena masalah sengketa lahan yang berbuntut kerusuhan yang mengakibatkan satu orang tewas dihunjam panah di dada, dan puluhan luka-luka akubat senjata tajam. Polisi yang hendak mengamankan kerusuhan tersebut sempat mengalami kewalahan pasalnya banyak warga yang secara sporadis melepaskan anak panahnya.

Belum ada kabar mengenai kerusakan sarana publik maupun infrastruktur. yang jelas kerusuhan ini akan menjadikan dampak traumatis bagi penduduk warga setempat.http://www.seminkota.blogspot.com








Video Kerusuhan Maluku Januari 2012, Maluku Rusuh Satu Orang Tewas, Pembantaian Warga Maluku 2012, Download Video Kerusuhan Indonesia 2012.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment