VIDEO (YOUTUBE) PEREMPATFINAL BARCELONA VS REAL MADRID 2-2 Video Highlight El Classico Barca Vs Madrid Berakhir Seri

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, January 25, 2012

VIDEO (YOUTUBE) PEREMPATFINAL BARCELONA VS REAL MADRID 2-2  Video Highlight El Classico Barca Vs Madrid Berakhir Seri. Barcelona - Duo raksasa Barcelona dan Real Madrid nampaknya bakal terus menjadi rival sepanjang masa. Dalam pertandingan perempat final Barcelona Vs Madrid Kamis 26/1/12 kemarin yang berakhir imbang 2-2, kemarin, Barca nampak ditekan oleh Ronaldo cs, namun ternyata skuad besutan Pep Guardiola ini mampu mengungguli Madrid 2-0 di leg pertama, melalui Pedro Rodrigues dan Dani Alves.. Lihat dulu Video Youtube Madrid VS Barcelona 1-2 Copa Del Rey Hasil Piala Raja Madrid Vs Barca dan Foto Hot Ritual Aneh Julia Perez Jadi Titisan Suzana.

Video Highlight di youtube ini memperlihatkan semangat anak-anak Jose Mourinho, meski dalam posisi tertinggal mereka tetap menekan pertahanan Barcelona yang akhirnya mampu memnyamakan skor pada babak kedua menjadi 2-2 lewat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Namun Madrid gagal mencetak gol tambahan di sisa waktu pertandingan, dan malah kehilangan Sergio Ramos yang dapat kartu kuning kedua jelang laga usai. Hasil 2-2 pun bertahan, dan memastikan The Catalans berhak lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-3, setelah menang 2-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Demi mengejar kekalahan 1-2 di leg pertama, Madrid tampil sangat ofensi di awal pertandingan. Beberapa peluang matang berhasil dibuat, meski tak ada yang berujung gol.

Madrid sudah punya peluang saat laga baru berjalan 20 detik. Kesalahan Gerard Pique nyaris dimanfaatkan Gonzalo Higuain jadi gol, sepakan penyerang asal Argentina itu ke tiang jauh terlalu melebar.

Higuain kembali punya peluang saat dia tak terkawal menyambut umpan tendangan bebas Xabi Alonso pada menit tiga. Dari jarak dekat sepakannya masih bisa dihalau Pinto. Sementara di menit 11 kiper nomor dua Barca itu meredam sepakan keras Ronaldo dari dalam kotak penalti.

Saat Barca tak kunjung bisa mengembangkan permainan, ancaman lain datang ke gawang Pinto. Melepaskan tendangan jarak jauh, bola yang disepak Mesut Oezil membentur mistar gawang, memantul ke tanah dan mengarah ke luar gawang.

Di menit 27 Pinto membuat kesalahan yang nyaris membuat gawangnya jebol, dia salah melepaskan umpan yang membuat si kulit bundar dikuasai Higuain. Momen tersebut tak mampu dimanfaatkan Higuain karena tendangannya tepat mengarah ke Pinto.

Meski lebih banyak ditekan Barca kemudian mampu lebih dulu di menit 43. Gol bermula dari penetrasi Messi dari lapangan tengah menuju kotak penalti Madrid. Pergerakan Messi menarik hingga empat pemain belakang 'Si Putih' dan tak sadar kalau Pedro Rodrigues masuk dari sisi kiri.

Maka, saat Messi berhasil mengumpan pada Pedro, dia dengan mudah menceploskan bola ke gawang Casillas.

Barca tak perlu waktu lama untuk bisa menggandakan keunggulan. Bermula dari tendangan bebas yang bisa dihalau pemain belakang Madrid, bola mental ke tiang jauh di mana Dani Alves datang menyambut.

Sepakan keras wing back asal Brasil itu menghujam ke sudut kanan atas gawang Madrid dan mengubah kedudukan jadi 2-0.

Di awal babak kedua Madrid kembali menggebrak, yang hasilnya adalah gol tandukan Sergio Ramos. Malang buatnya, gol tersebut dianulir wasit karena dia dianggap lebih dulu melakukan pelanggaran pada Alves.

Madrid akhirnya bisa memperkecil kedudukan di menit 67. Umpan Oezil berhasil dikuasai Ronaldo dengan baik, CR7 kemudian memperdaya Pinto dan melepaskan tendangan ke gawang yang gagal dihalau Carles Puyol.

Benzema! Striker yang masuk sebagai pemain pengganti itu berhasil menjebol gawang Barca dan mengubah kedudukan jadi 2-2. Memanfaatkan kesalahan Pique, Benzema dengan lihai memperdaya Puyol dan melepaskan tendangan yang bersarang di gawang Barca.

Skor 2-2 ini membuat peluang Madrid lolos kembali terbuka lebar, karena tambahan satu gol lagi akan membuat Barca butuh dua gol tambahan untuk bisa membalikkan keadaan. Kondisi ini membuat ritme dan tensi permainan meninggi.

Di menit 78 Puyol melakukan tekel krusial saat dia menghentikan laju Benzema di dalam kotak penalti. Sementara tandukan Pedro dari jarak dekat juga gagal karena tepat mengarah ke Casillas.

Dalam upaya menambah gol Madrid justru kehilangan Ramos. Dia dapat kartu kuning kedua di menit 88 karena dianggap melanggar Sergio Busquets.

Tak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Skor 2-2 bertahan dan Barca lolos ke semifinal, menyingkirkan Madrid dang juara bertahan dengan agregat 4-3.
Daftar pemain Bacelona Vs Madrid

Barcelona: José Manuel Pinto; Eric Abidal, Carles Puyol, Dani Alves, Gerard Piqué; Xavi, Andrés Iniesta (Pedro, 30'), Cesc Fábregas (Thiago, 70'), Lionel Messi, Sergio Busquets; Alexis Sanchez (Javier Mascherano, 79')

Real Madrid: Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Álvaro Arbeloa, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Kaká (Jose Callejon, 61'), Cristiano Ronaldo, Lassana Diarra (Esteban Granero, 52'), Mesut Ozil; Gonzalo Higuaín (Karim Benzema, 61').

Berikut ini adalah cuplikan Video Pertandingan Barcelona VS Real Madrid 2-2 El Classico









Video Hasil Akhir Barcelona Vs Real Madrid 2-2, Cuplikan Gol Barca Vs Madrid, Skor Akhir Pertandingan El Classico Barcelona VS Real Madrid, Highlight Video Gol Barcelona Vs Madrid 2-2.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment