FOTO TELANJANG : AKSI PROTES GILA DEMONSTRAN PEREMPUAN DI DAVOS Gambar Unik Aktivis Wanita Demo Tergokil

Diposkan oleh hafidh on Monday, January 30, 2012

FOTO TELANJANG : AKSI PROTES GILA DEMONSTRAN PEREMPUAN DI DAVOS Gambar Unik Aktivis Wanita Demo Tergokil. Foto Unik - Pernahkah anda melihat sebuah demonstrasi? Jika ia,bagaimanakah jalannya demonstrasi yang pernah anda lihat?.
Sebuah demonstrasi umumnya di lakukan dengan menggelar orasi dan kadang juga tidak jarang berakhir anarkis. Namun apa yang dilakukan para aktifis perempuan dari kelompok FEMEN ini benar-benar diluar kebiasaan kelompok demonstran. Pasalnya mereka menyuarakan aspirasi dan mengoarkan isu dengan cara unik yaitu telanjang dada. Lihat juga Harga New Nokia Lumia 910 Spesifikasi Nokia Lumia 910 dan Rahasia Agar Umur Panjang 100 Tahun Lebih Cara Hidup Lebih Lama Di Dunia.

Hari itu saat terjadinya peristiwa pertemuan Forum Ekonomi Dunia 2012 di Davos, Swiss, para demonstran itu nekad memperlihatkan buah dada mereka. Sambil berteriak menyuarakan aspirasi mereka, tanpa malu para wanita ini membuka baju dan menampakkan payudaranya. 

Masyarakat yang melintas tidak segera berlalu, mereka dengan santainya melihat dan tanpa malu juga memotret para wanita seksi tanpa busana ini.

Meski cuaca sangat dingin para demonstran ini dengan tanpa memperdulikan dinginnya cuaca saat itu. Nah penasaran dengan foto-foto wanita telanjang itu? ini dia jepretan-nya










Foto Hot Payudara Demonstran Unik, Foto Telanjang Dada Wanita, Gambar Porno Buah Dada Perempuan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment