FOTO HOT RITUAL ANEH JULIA PEREZ JADI TITISAN SUZANA Aura Jupe Saat Ritual Jadi The Next Suzana

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, January 25, 2012

FOTO HOT RITUAL ANEH JULIA PEREZ JADI TITISAN SUZANA Aura Jupe Saat Ritual Jadi The Next Suzana. Berita Selebriti - Julia Perez baru baru ini membuat kehebohan lagi. Kali ini bukan foto hot dan syur artis yang seksi ini yang menjadi gosip. Seperti diberitakan media publik lainnya bahwa JuPe saat ini sedang menjalani ritual untuk menjadi titisan Suzana sang artis horor misterius. Dalam prosesi ritual ini, Julia Perez diharuskan menjalankan 9 sesi ritual yang berbau mistis. Mulai dari berendam di laut selatan, memakan bunga, berpuasa sampai memegang ular. Diakui Julia Perez dirinya memang yakin akan berhasil menjadi titisan almarhumah Suzana. Simak Juga Foto Hot Seksi Zhu songhua Guru Cantik Dari China Bikin Murid Ga Konsentrasi dan Video Bentrok Berdarah Lampung Selatan Sadis Kerusuhan Antar Warga lampung Selatan.

Meskipun sempat deg-degan dengan prosesi yang ia lakukan, namun Julia Perez tetap menjalankan ritual ini, hal ini bisa kita lihat pada tweet-nya sesaat sebelum prosesi berjalan.
“Lagi baca matra…*hening* uda masuk parangtritis.. Badan mulai merinding.. Jantung mau copot..suasa sepi..mencekam bgt,” kata Jupe.
Ritual berikutnya, Jupe menguliti buah kelapa kemudian meneguk air dalam kelapa tersebut. Kemudian disusul dengan menabur bunga di pantai parangtritis, setelah jam 2 dinihari, ritual itupun berakhir.

Ini Dia Kumpulan Foto Ritual Aneh Julia Perez Yang Katanya Titisan Suzana. 
































Foto Hot Ritual Julia Perez Di Parangtritis, Foto Aneh Selebritis julia Perez, Foto Kontroversi Julia Perez Makan Bunga, Foto Ritual Jupe Bikin Ngeri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment