VIDEO AMATIR DETIK KECELAKAAN KAPAL PESIAR COSTA CONCORDIA Tenggelamnya Kapal "Titanic" Italia Kembali Terjadi

Diposkan oleh hafidh on Sunday, January 15, 2012

VIDEO AMATIR DETIK KECELAKAAN KAPAL PESIAR COSTA CONCORDIA Tenggelamnya Kapal "Titanic" Italia Kembali Terjadi. Masih ingatkah anda dengan film Titanic besutan tahun 2007 silam? film yang merupakan kisah nyata tenggelamnya sebuah kapal mewah, yang dibintangi oleh Leonardo De Caprio tersebut kini menjadi banyak perbincangan, pasalnya tragedi serupa Titanic kini kembali terulang, yakni kecelakaan kapal pesiar Costa Concordia buatan Italia. Lihat Juga Tips Aman Antisipasi Hujan Badai Bencana Alam Angin Ribut dan Video Youtube Ariel Peterpan Dara Terbaru.

Kecelakaan yang terjadi pada saat makan malam tersebut setidaknya telah menewaskan 6 orang penumpang kapal, dan melukai puluhan penumpang lainnya. Dikisahkan oleh Valerie seorang yang tengah berlibur di kapal tersebut bahwa keadaan waktu kejadian sangat gelap gulita dan air laut sangat dingin, persis seperti kejadian tenggelamnya kapal Titanic.

"Kami merangkak naik lorong, dalam gelap, hanya dengan cahaya dari jaket pelampung yang berkedip," kata ibu Valerie, Georgia (61). "Kami bisa mendengar piring dan hidangan berjatuhan, orang-orang terhempas ke tembok," imbuhnya.(detik.com)

video amatir detik-detik kecelakaan kapal pesiar Italia Costa Concordia








Costa Concordia, kapal terbesar yang pernah dibangun di Italia, dijadwalkan mengitari Savona, Marseille, Barcelona, Palma de Mallorca, Cagliari dan Palermo, dan pelayaran itu dijanjikan akan menjadi perjalanan dengan 'aroma buah jeruk'.

Video Kecelakaan Maut Kapal Pesiar, Video-video Tenggelamnya Kapal Di Dunia, Kecelakaan Paling Mengerikan 2012, Kecelakaan Laut 2012, Kiamat Kapal Costa Concordia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment