VIDEO TOKET MONTOK NIKITA MIRZANI DI GOYANG GOYANG HOT BANGET Rekaman Show Nikita Pamer Payudara Super Montok

Diposkan oleh hafidh on Friday, January 27, 2012

VIDEO TOKET MONTOK NIKITA MIRZANI DI GOYANG GOYANG HOT BANGET Rekaman Show Nikita Pamer Payudara Super Montok. Video Hot - Video artis seksi Nikita Mirzani menggoyang goyangkan bagian dada yang hot ini bisa kita lihat dalam acara televisi KKN (kakek kakek narsis) yang tayang di salah satu stasiun TV swasta Trans. Hiburan tengah malam ini saat ini banyak mengundang perhatian pemirsa, pasalnya pada salah satu episodenya terdapat aksi Nikita Mirzani yang dengan seksinya menggoyang-goyangkan bagian payudaranya yang montok. Sempat diprotes oleh KPI atas aksinya ini, kini malah acara KKN mendapat rating yang bagus. Lihat juga Hukuman Untuk Afriyani Xenia Maut Pengguna Narkoba Pasal Berlapis Kasus Xenia Tugu Tani dan Iphone 4S Smartphone Spesifikasi Dan Harga Terbaru 16GB 32GB.

Penampilan vulgar Nikita Mirzani di acara tersebut mengundang banyak reaksi publik yang negatif tentang wanita ini. Nah, penasaran dengan tayangan KKN itu kita simak saja.

Video Nikita Mirzani Goyang Toket hot Di Acara KKN.


 

Video Goyang Payudara Nikita Mirzani Hot Montok Dan Syur, Artis Nikita Mirzani Pamer Toket Montok, Seksi Nikita Mirzani Semi Topless.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment