Menakjubkan ! Surat Cinta Tahun 1862 Ditemukan

Diposkan oleh hafidh on Monday, January 16, 2012


STOCKHOLM- Seorang wanita asal Swedia, Susann Bollo, mengalami kejadian aneh yang membuatnya diliputi rasa penasaran.

Bollo yang saat itu tengah menikmati waktu luangnya dengan berjalan santai bersama kekasihnya Roger Bengtsson, tanpa sengaja menemukan secarik surat. Surat itu terlihat sudah sangat usang. Sekilas Bollo dapat melihat tercantum angka 1862 dalam surat tersebut.

Bollo yang penasaran dengan isi surat itu, mulai membuka dan membacanya. Surat misterius itu ternyata merupakan surat cinta yang dituliskan oleh seorang perempuan bernama Lina kepada kekasihnya yang bernama Otto. Namun Bollo lebih terkejut ketika mendapati surat cinta itu dikirimkan pada tanggal 24 Juli 1862.

"Saat itu cuaca sangat dingin dan tempat itu sangat kering. Surat itu sepertinya dibawa terbang oleh badai," ujar Bollo seperti dikutip upi.com, Minggu, (15/1/2012).

Lebih lanjut Bollo menjelaskan, dia menemukan surat itu tidak jauh dari parit dan Bollo yang penasaran dengan surat itu memutuskan untuk memungutnya sebelum angin menghembuskannya ke dalam parit.

"Tentu saja Saya bertanya-tanya siapa Lina dan Otto yang terdapat dalam surat ini. Dan akan sangat menyenangkan bagi saya untuk mencari tahu hal ini," imbuhnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment