Inilah Juara Masturbasi Terlama di Dunia

Diposkan oleh hafidh on Thursday, January 19, 2012

"Masanobu Sato" LELAKI asal Jepang ini tidak malu-malu membanggakan gelar yang diraihnya.

Dia dinobatkan sebagai juara dalam kontes tahunan "Masturbate-a-thon", lomba masturbasi terlama di dunia yang diadakan di San Fransisco, AS.

Seperti dilansir Huffington Post, titel ini pertama kali diraih Masanobu di tahun 2008 setelah bermasturbasi selama 9 jam 33 menit non-stop. Rekor ini dipecahkannya sendiri, setahun kemudian, setelah bermasturbasi selama 9 jam 58 menit.

Agar dapat melakukan seks swalayan selama berjam-jam tanpa ejakulasi, Masanobu berlatih selama dua jam setiap hari. Dia sesekali pergi ke toko DVD atau toy sex untuk membeli film porno dan alat bantu seks untuk menemani sesi latihannya.

Apa Masanobu tidak punya pasangan sampai harus bermasturbasi setiap hari?

Tentu saja punya, namun diakui Masanobu, kekasihnya tidak terlalu senang berhubungan intim. Sang pacar selalu menemani Masanobu bermasturbasi sambil melakukan rutinitas sehari-hari, seperti memasak atau menjahit.

Tak jarang pula, Masanobu memintanya untuk menghitung lamanya sesi masturbasi dengan fitur stopwatch di ponsel.

Apa lagi yang dilakukan Masanobu untuk melatih ketahanan ‘anu’ dan tangannya?

“Saya berenang dua kali seminggu dan menambah otot di badan saya sampai 5 kilogram. Hal ini sangat membantu meningkatkan stamina saya,” ungkapnya pada San Fransisco Weekly.

Masturbate-a-thon merupakan event tahunan yang diadakan Center for Sex and Culture di sebuah lokasi yang dijuluki Masturbatorium, San Fransisco.

Para kontestan diwajibkan untuk melakukan masturbasi selama mungkin tanpa ejakulasi. Pemenangnya mendapat trophy berbentuk tangan yang melambangkan bagian dari kegiatan masturbasi.

By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com, 06/01/2012

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment