SPESIFIKASI DAN HARGA MOBIL TOKO MOKO TIPE N-1 RINDRA TETTA SULAWESI SELATAN Mobil Nasional Buatan Anak Negeri Indonesia

Diposkan oleh hafidh on Friday, January 13, 2012

SPESIFIKASI DAN HARGA MOBIL TOKO MOKO SULAWESI SELATAN Mobil Nasional Buatan Anak Negeri Indonesia. Demam pmbuatan Mobil Nasional kini telah merambah sampai ke pelosok Indonesia. Kini giliran Sulawesi Selatan produksi mobnas yang diberi nama mobil toko atau Moko. Mobil yang diklaim sebagai mobil nasional murni ini kini tengah menjadi sorotan pemerintah Sulawesi Selatan. Syahrul mengklaim, mobil nasional Moko jauh lebih Indonesia karena proses pembuatannya mulai dari nol karena 80 persen komponen bahan bakunya merupakan buatan dalam negeri dan 20 persen saja yang harus mengimpor. Lihat juga Spesifikasi Dan Harga Mobil Nasional KIAT ESEMKA dan Daftar Susunan Lengkap Pemain Timnas U-17.

“Disini prosesnya betul-betul dari nol, mulai dari desain, pemotongan rangka, dan perakitan. Tidak diambil dari komponen mobil Kijang (Toyota), tidak main tempel-tempel disini,” kata Syahrul penuh kebanggaan, Kamis (12/1/2012).

Dalam proses perakitannya, mobil ini melibatkan 15 mekanik dan beberapa siswa jurusan teknik SMK 6 Makassar. Khusus untuk perakitan saja, mulai dari perakitan mesin hingga rangkanya Syahrul menjelaskan, mobil Moko hanya ditangani oleh empat orang selama dua hari.


Spesifikasi mobil moko harga dan keunggulannya

Mesin mobil moko ini mengusung tipe mesin 4 tak 2 silinder dengan dua varian volume yakni 550cc dan 650cc yang mampu menghasilkan tenaga 27 hp pada 5.300 rpm serta torsi 49 Nm pada 2.700-3.300 rpm. memang tenaganya masih sangat minim untuk kendaraan jenis mobil.

Secara fisik mobil toko ini didesain agak seperti mobil box pada umumnya. Jika box belakang dibuka, maka akan tampak rak-rak yang disusun rapi yang terbuat dari plat alumunium berkelas. Jadi tunggu apalagi, anda ingin berwirausaha? kendaraan ini sangat cocok menjadi kendaraan bisnis anda.

Harga mobil toko buatan anak smk Sulawesi ini dibandrol dengan harga 65 juta setiap unitnya.









Spesifikasi Mesin Mobil Nasional MOKO, Mobil Toko Buatan Anak Indonesia, Demam Mobil Nasional Indonesia, Harga Mobil Nasional, Harga Mobnas Seken 2nd.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment