FOTO SHINTA BACHIR YANG DIANCAM DIBUNUH Artis Hot shinta Bachir Akan Dibunuh

Diposkan oleh hafidh on Thursday, January 19, 2012

FOTO SHINTA BACHIR YANG DIANCAM DIBUNUH Artis Hot shinta Bachir Akan Dibunuh. Gosip Artis - Artis pemeran film layar lebar Pulau Hantu 3 dikabarkan akan dibunuh. Ancaman pembunuhan terhadapa artis Shinta Bachir ini kini menjadi perbincangan yang heboh. Ancaman pembunuhan itu datang dari seorang pejabat tinggi sebuah lembaga hukum. Shinta mengaku diancam dalam bentuk teror sms dan ttelepon secara langsung. Lihat juga Foto Syur Pamer Toket Kiki Amalia Terbaru dan Cara Mengetahui Karakter Seks Pasangan Dengan Primbon Jawa Kuna Sex Appeal.

Tak tanggung lagi, si pengancam mengancam akan membunuh semua keluarga Shinta satu persatu. "pelaku adalah mantan pejabat" kata Ahmad Rifai Kamis (19/1/12). Rifai menjelaskan bahwa akan malaporkan pelaku setelah melalui jalan kekeluargaan. Menurutnya, ancaman ini merupakan tindak pidana. "Itu tindak pidana, yang diatur UU IT, kami akan pelajari sms dan ancaman, kalau dia bisa minta maaf akan kita selesaikan secara kekeluargaan," ujar Rifai lagi.

Rifai juga mengatakan, pelaku pengancam pernah memiliki hubungan spesial dengan Shinta selama 2 tahun. Namun, karena merasa dikecewakan oleh Shinta, ia pun melayangkan ancaman akan membunuh. "Yang bersangkutan, pernah dikecewakan oleh mba Shinta," ujar Rifai.










Meski pengacaranya secara gambalang menjelaskan alasan mengapa Shinta diancam akan dibunuh, namun, bintang film 'Pulau Hantu 3' yang juga hadir di acara konfrensi pers itu justru bungkam. Shinta terlihat syok, belum bisa menjelaskan masalah yang sedang dihadapinya.

"Sudah 3 mingguan, teror sms dan telepon itu datang, yang jelas sampai saya minta perlindungan, banyak kerugian-kerugian. Saya sudah serahkan masalah ini semua ke pengacara, yang pasti dia sempat dekat, mengancam terus-menerus, lewat telepon, ke saya dan keluarga," ujar Shinta. vivanews.com  

Kasus Artis shinta Bachir, Shinta Bachir Diancam Pejabat, Terorisme Terhadap Artis Shinta Bachir, Masalah Artis Shinta Bachir, Marissa Haque Damai Dengan Kevin, Teror Sms.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment