VIDEO MISTERI JEJAK GENDRUWO, GORILA, RAKSASA MISTERIUS CIAMIS Video Jejak Aneh Kaki Raksasa Jawa Barat

Diposkan oleh hafidh on Thursday, January 26, 2012

VIDEO MISTERI JEJAK GENDRUWO, GORILA, RAKSASA MISTERIUS CIAMIS Video Jejak Aneh Kaki Raksasa Jawa Barat. Berita Misteri - Video tentang penemuan jejak kaki misterius yang disinyalir adalah milik seorang raksasa kini banyak diburu di dunia internet. Video penemuan bekas telapak kaki raksasa ini menggegerkan warga di Dusun Babakan Sari, Ciamis, Jawa Barat. Lihat juga Video (Youtube) Perempatfinal Barcelona Vs Real Madrid 2-2 Video Highlight El Classico Barca Vs Madrid dan Foto Hot Toket Montok Manohara Lagi Dugem Gambar Sisi Gelap Dunia Malam Manohara.

Jejak kaki raksasa yang menurut warga dikaitkan dengan makhluk halus serupa genderuwo atau raksasa ini memiliki panjang 40 cm dengan lebar 20 cm dan kedalaman 5 cm.

“Yang jadi pertanyaan adalah masalah ukuran. Ukuran kaki manusia sekarang tidak ada yang sebesar itu,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ciamis, Mukhlis, Kamis 26 Januari 2012. Pemerintah setempat menanggapi temuan ini dengan respon positif, pihak pemerintah akan menyelidiki lebih dalam temuan jejak kaki raksasa tersebut agar warga tidak cemas dan menepis kabar yang mengganggu keamanan masyarakat.

Video Jejak Kaki Yang Katanya Raksasa Genderuwo Yang Menghebohkan itu.









Video Dan Foto Penampakan Jejak Raksasa Genderuwo Ciamis, Foto Heboh Jejak Kaki Terbesar Terpanjang, Video Jejak Tapak Raksasa Monster, Kaki Terbesar 40 cm.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment