INVESTASI KEHIDUPAN CARA ATASI ISU KIAMAT 2012 Cara Agar Selamat Hadapi Bencana Dahsyat Kiamat 2012

Diposkan oleh hafidh on Thursday, January 12, 2012

INVESTASI KEHIDUPAN CARA ATASI ISU KIAMAT 2012 Cara Agar Selamat Hadapi Bencana Dahsyat Kiamat 2012. Cara aman agar selamat dari kiamat 21 Desember 2012 sangat banyak dicari oleh pengguna internet saat ini. Padahal belum tentu ramalan bangsa Maya kuno itu benar. Namun ternyata ada banyak sekali kisah-kisah diluar negeri dimana banyak orang menanggapi isu kiamat ini dengan berbagai macam cara dan kelakuan yang aneh. Lihat dulu Video Pelanggaran HAM Marinir AS Kencingi Mayat Taliban dan Video Sadis Kerusuhan Maluku Tenggara Januari 2012.

Tingkah dan kelakuan banyak orang di belahan bumi ini dalam menyikapi isu Kiamat 2012 ini sungguh aneh dan lucu, mereka memikirkan sesuatu yang belum tentu benar. Bisa saja kiamat tidak datang pada tahun ini, bisa saja ramalan bangsa Maya tersebut keliru, yang jelas kapan peristiwa pemusnahan manusia tersebut datang hanya Tuhan saja yang tahu. Nah berikut ini beberapa Tingkah aneh orang-orang dalam menanggapi isu kiamat 2012, mereka mempunyai cara untuk menghindari kiamat 2012.








Salah satu di antaranya, seorang perempuan dari Denmark, yang mengidentifikasikan dirinya sebagai, "ibu dari seorang bocah perempuan dan calon bayi".

Ini yang ia tulis: "Kemarin saya berniat bunuh diri, bayi dalam kandunganku, juga anak perempuanku yang baru berusia dua tahun, sebelum Desember 2012 tiba. Aku tak mau mereka mengalami pengalaman mengerikan, melihat kehancuran bumi."

Ada pula seorang remaja Amerika Serikat berusia 13 tahun yang menulis: "Aku sedang menimbang untuk bunuh diri. Aku sangat ketakutan... aku tak ingin hidup lebih lama. Aku berhak mendapatkan penjelasan."

Juga seorang anak yang mengadu,"Aku sangat takut. Satu-satunya temanku hanya anjingku. Dimana aku harus menidurkannya supaya dia tidak menderita saat kiamat datang?"

Sementara, orang-orang Amerika lain memilih jalan berbeda. Merekamembeli apapun yang ditawarkan, demi peluang bisa selamat dari kiamat -- dari buku panduan menghadapi kiamat berharga belasan dolar, hingga menyewa bunker berharga puluhan ribu dolar per orang, yang diiklankan tahan bom nuklir dan tahan terhadap tubrukan asteroid.

pintu masuk ceyene bunker








Gelombang ketakutan massal ini lah yang kemudian dimanfaatkan seorang pebisnis asal Kalifornia, Robert Vicino, dengan cara membangun bunker "antikiamat" di lokasi rahasia di AS. Dia mengklaim sudah 5.000 orang yang memesan tempat. Kini ia membangun bunker yang sama di Eropa.

Apa alasan orang mau membayar mahal demi selamat dari "kiamat 2012" yang tak tentu benar?

"Kami bukan orang gila. Ini adalah masa-masa yang menakutkan. Keluargaku ingin selamat. Anda juga harus bersiap," kata salah satu pemesan bunker, Steve Cramer.

Juga ada Jason Hodge, ayah dari empat anak yang tak merasa sayang membayar mahal. "Ini investasi kehidupan," kata dia. "Hanya ingin memastikan, aku memiliki tempat yang aman bagi keluargaku, jika skrenario terburuk tiba."

Kegalauan tak hanya melanda sebagian orang Amerika Serikat. Juga merambah Bugarach, kota kecil di kaki pegunungan Pyrennees, Prancis. Sebanyak 200 penduduk harus bersaing dengan 200 ribu pengunjung yang terus berdatangan sejak awal 2012.

Para pengunjung mengincar bagian puncak gunung yang diyakini akan mengandung daya magnetis melindungi mereka dari kiamat. Selain itu, ada pula yang mengatakan bahwa gunung Pyrennees adalah pintu menuju dimensi lain. Ada juga yang yakin itu merupakan markas rahasia alien.

Di tengah semua kekhawatiran itu, pemandangan berbeda justru ditemukan di jantung wilayah Maya di tenggara Meksiko.

Tak ada gambaran kehawatiran di sana, apalagi orang-orang yang berbondong-bondong mengungsi ke perbukitan.

Setelah menderita bertahun-tahun, akibat pukulan parah yang menimpa industri pariwisata gara-gara perang kartel narkoba, isu kiamat justru memberi mereka harapan.

Agen pariwisata Meksiko berharap, fenomena "kiamat 2012" akan menarik 52 juta pengunjung ke wilayah tersebut, dua kali lipat yang diterima seluruh wilayah negara itu.

Sementara, di Kota Tapachula, di perbatasan Guatemala, sebuah jam digital raksasa dipasang di taman utama, menghitung mundur ke tanggal 21 Desember 2012.
sumber : Vivanews.com






Cara Aman Atasi Kiamat 2012, Tips Berlindung Dari Kiamat 2012, Cara Bodoh Hadapi Kiamat 2012, Save Your Soul In 2012 Doomsday.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment