FOTO SEKSI KOREAN GIRL SNSD GIRLS GENERATION Gambar Kelompok GirlBand Korea Cantik Imut Seksi Hot

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, January 10, 2012






FOTO SEKSI KOREAN GIRL SNSD GIRLS GENERATION Gambar Kelompok GirlBand Korea Cantik Imut Seksi Hot. Siapa yang belum mengenal girlband asal negeri ginseng ini? 9 wanita cantik dengan tubuh seksi yang tergabung dalam sebuah girlband Girls Generation atau populer dengan SNSD. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa foto masa lalu kelompok band korea ini menyebar di internet, mungkin saja foto-foto ketika mereka masih belum terkenal, meski belum ada keterangan bagaimana foto-foto cantik mereka bisa muncul di internet, para personel Girls Generation ini cuek saja menanggapinya. Lihat juga Foto Bugil Nikita Mirzani Diremas Payudaranya dan Spesifikasi Dan Harga Toshiba Excite X10 Tablet Tertipis Didunia.

Kecantikan dan kepopuleran 9 wanita seksi asal Korea ini memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak pria terpesona lantaran kecantikan yang dimiliki oleh personel SNSD, wajar kalau mereka bertanya apakah wajah mereka asli, atau mungkin hasil operasi plastik?

Seperti dikutip dari Soompi, selama pemotretan, setiap anggota tampil dengan tema tertentu. Jessica dengan tema 'Chic', Sooyoung bertemakan 'kekuatan', Taeyeon menjadi 'peri', Sunny untuk tema 'angkuh' dan Seohyun sebagai putri. Penampilan mereka tampak berbeda dengan yang sekarang ini. Begitu juga dengan gaya dandanannya.












Hadirnya foto-foto tersebut tentu saja tak lepas dari komentar para pengguna internet. Dengan cepat komentar demi komentar mengalir deras. Rata-rata penggemar mengaku terkejut melihat wajah-wajah personel SNSD. Mereka menganggap penampilan SNSD di pemotretan itu sangat buruk dan norak.
Foto Hot Gadis Korea SNSD, Foto Terbaru Korean GirlBand, Download Lagu SNSD, Foto Nude Topless Artis Korea.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment