RAHASIA CARA MENGETAHUI KARAKTER SEKS PASANGAN DENGAN PRIMBON JAWA KUNO SEX APPEAL Ciri Fisik Dan Karakter Sex Menurut Mitologi Jawa

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, January 18, 2012

RAHASIA CARA MENGETAHUI KARAKTER SEKS PASANGAN DENGAN PRIMBON JAWA KUNO SEX APPEAL Ciri Fisik Dan Karakter Sex Menurut Mitologi Jawa. Konsultasi Seks - Mungkin anda sudah pernah mendengar apa itu Sex Appeal, ya dalam mitologi jawa seks juga masuk dalam ranah primbon seperti kitab kamasutra yang terkenal. Selama ini kita hanya mengenal primbon sebagai tolok ukur dalam menentukan tanggal baik pernikahan, rejeki, jodoh, dan lain-lain, namun disini kita akan menyajikan Primbon jawa kuna tentang seks lengkap. Lihat dulu Ramalan Tahun 2012 Naga Api Unsur Air Tanah Udara Terbaru Terlengkap dan Cara Agar Dapat diterima Masuk Di PTN Sukses UN 2012.

Petunjuk seks ini khusus kami sajikan bagi anda penganut paham jawaisme yang sedang mencari primbon seks, mungkin agar cepat punya momongan, atau sekedar ingin tahu karakter seks pasangan anda.

Berikut ini Primbon Jawa Kuno Periihal Seks Dan Cara Mengetahui Karakter Seks Pasangan Anda.

Kunci emas

Ciri fisik: Bertubuh panjang, tapi berkaki agak pendek, tak proposional. Rambutnya tumbuh subur dan tebal. Juga bulu rambutnya, entah di tangan maupun di kaki, dan di bagdian "V". Tapi, muka dan payudaranya kecil.

Sex Appeal: Baik dan setia. Meskipun gairah seksualnya tidak menonjol, tapi dia mampu mengimbangi pasangannya. Kalau pria memperlakukannya dengan penuh kasih-sayang, dia bisa jadi wanita yang menggairahkan. Sayangnya, dia cenderung tertarik pada wanita sejenis.

Sri tumurun

Ciri fisik: Tubuh tinggi, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, mulut lebar, bibir tebal, rambut lemas, bertumit besar.

Sex Appeal: Kendati tinggi semampai, sex appeal-nya rendah. ddia lebih menarik jadi teman karena ramah, sopan dan pandai bertutur-kata. Dalam kultur Jawa, wanita ini merupakan titisan Sri, atawa Dewi Padi.

Itu sebabnya ddia bisa jadi isteri yang baik, karena subur dan membawa berkah. Tapi, dalam hal asmara, si Sri ini cenderung dingin, bahkan frigid. pria sering dibuat jengkel dan kesal, sementara si Sri tidak begitu peduli.

Seroja bergoyangCiri fisik: Tubuhnya bagus, meskipun berdada kecil, tapi padat berisi. Beralis tebal, mulut kecil, dengan bibir sensual. Pinggulnya tampak seksi berisi.

Sex Appeal: Secara fisik sangat menarik. Tapi, secara personal, ddia bukan wanita yang cerddia, cenderung pemuram dan pesimistis. ddia lebih sering cemberut dibanding tertawa dan tersenyum.

Pantas saja kalau ddia tampak lebih tua dari umurnya. Yang gawat, dalam urusan asmara, ddia tak semenarik penampilannya.

Hanya saja, bagi prddia yang egois dan butuh kecepatan, Seroja bisa jadi pasangan yang cocok. Apalagi ddia bukan tipe penuntut.

Bintang berkelip

Ciri fisik : Tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.

Sex Appeal: Dari penampilan fisik, wanita macam begini terlihat memiliki “sex appeal” yang tinggi – dan prddia memang sering membayangkan si Bintang Berkelip ini punya gairah seks yang besar, padahal biasa saja.

Yang pasti, dia bukan penikmat seks, tapi lebih memikirkan urusan rumahtangga dan masa depan anak-anak! Sebagai istri, ddia baik, setia, dan tabah dalam menghadapi berbagai persoalan.

Pikat mutiara

Ciri fisik: Tinggi dengan punggung agak membungkuk, tapi berpayudara kecil. Leher panjang, dahi lebar, mulut lebar, dan dari kejauhan tampak memikat.

Sex Appeal: Sebenarnya dia tipe wanita yang cerdas. Kata-katanya amat terpilih dan penuh perhatdian. dia pun tipe teman yang baik. Namun, sikap kepura-puraan yang ditonjolkan , kerap membuat permainan asmaranya cenderung dingin. Apalagi kalau prdia pasangannya tak bisa menangkap keinginannya.Tapi, memang, wanita ini lebih suka berbahasa isyarat, sehingga pihak prdia harus peka dan tanggap. Meski begitu, dia sebenarnya pencinta yang baik.

Bunga indah

Ciri fisik: Tubuh tinggi dengan payudara besar menelungkup ke dalam, hingga tampak indah. Kakinya jenjang. Kalau duduk, sering ditumpangkan satu dengan yang lain, dan kalau berjalan berlenggang-lenggok. Kulitnya putih, berwajah bulat, matanya suka mengerdip indah.

Sex Appeal: dia memang tampak ideal dan tipe wanita yang setdia serta berbakti pada pasangannya. Saking setdianya, percaya atau tidak, sebagdian ddiantara mereka bahkan rela dan tak peduli jika pasangannya memiliki “WIL”.

Namun, meski fisik dan perilakunya mengundang hasrat besar para prdia, tak demikdian dengan reaksi seksualnya. dia tipe wanita dingin, yang selalu sekadarnya saja dalam bermain asmara. inilah.com









Cara Mengetahui Karakter Seks Seseorang, Seks Appeal Primbon Jawa, Cara Melihat Ciri Fisik Seseorang Dengan Primbon Seks.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment