VIDEO BENTROK BERDARAH LAMPUNG SELATAN SADIS KERUSUHAN ANTAR WARGA Rekaman Video Kasus Konflik Antar Warga Lampung Selatan

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, January 24, 2012

VIDEO BENTROK BERDARAH LAMPUNG SELATAN SADIS KERUSUHAN ANTAR WARGA Rekaman Video Kasus Konflik Antar Warga Lampung Selatan. Bentrok dan Kerusuhan - Lampung kembali heboh dengan kasus kekerasan yang berwujud bentrok antar warga. Setelah beberapa waktu lalu Lampung di kabarkan dengan kerusuhan Mesuji, kini tepatnya di desa Sidomulyo Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung puluhan rumahyang setidaknya berjumlah 60 unit hangus terbakar dan 23 lainnya rusak parah akibat bentrok antar warga yang terjadi selasa 24/1/2012. Lihat juga Video Kerusuhan Samarinda Kaltim Berdarah Pembantaian Sadis Rekaman Bentrokan Antar Warga Pendatang Dengan Ormas Pemuda Samarinda. dan Foto Hot Dan Seksi zhu Songhua Guru Seksi Asal China Hot Montok Syur.

Penduduk desa di evakuasi oleh aparat setempat untuk mengantisipasi kerusuhan yang lebih besar. Hingga saat ini dikabarkan, konsentrasi massa amsih berada di titik titik kerusuhan. Massa mempersenjatai diri dengan senjata tajam, parang, golok dan panah. 

Video Youtube Bentrok Warga Dua Desa Di Lampung.









Demi keamanan petugas mengalihkan jalur kendaraan dari dua arah tersebut, serta sempat menutup akses jalan. Sementara jalan masuk menuju Desa Sidomulyo dijaga ketat petugas dan dilarang masuk ke lokasi berjarak sekitar 5 kilometer dari perempatan jalan lintas Sumatera. 

Video Bentrok Lampung Selatan Berdarah, Kerusuhan Lampung Selatan, Kasus Warga Lampung Selatan, Konflik Berdarah Antar Warga.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment