SPESIFIKASI DAN HARGA MOTOR BAJAJ PULSAR 200 NS TEKNOLOGI 4 VALVE Spek Canggih 3 Busi Dalam Silinder Mode Baru Bajaj

Diposkan oleh hafidh on Monday, January 30, 2012

SPESIFIKASI DAN HARGA MOTOR BAJAJ PULSAR 200 NS TEKNOLOGI 4 VALVE Spek Canggih 3 Busi Dalam Silinder Mode Baru Bajaj. Otomotif - Generasi terbaru sepeda motor Bajaj pulsar akan segera lahir. Varian baru seeda motor Bajaj pabrikan asal India ini akan menghadirkan new mode Bajaj setelah sukses dengan DTS-i. Model baru Bajaj pulsar ini tidak lagi mengusung 2 busi sebagai sumber pembakaran, namun varian baru bajaj ini akan mengusung 3 busi dalam satu silinder, luar biasa. Lihat juga Harga New Nokia Lumia 910 Spesifikasi HP Nokia Lumia 910 dan Foto Telanjang : Aksi Gila Protes Demonstran Perempuan Di Davos Gambar Unik Aktivis Wanita Demo Tergokil.

Varian motor terbaru Bajaj Pulsar ini diluncurkan dengan nama Bajaj Pulsar 200 NS, dengan mengusung mesin 4 valve dan 3 busi ini para mekanik Bajaj meng-klaim pembakaran akan makin sempurna.

Untuk konsumsi bahan bakar, varian baru ini tergolong irit BBM. Bajaj meng-klaim bahwa jika rata-rata digunakan pada kecepatan 55 km/jam maka tingkat efisiensi yang dapat dicapai adalah 58 km/liter.

Tenaga pun akan meningkat menjadi 23,5 bhp yang dapat digapai di putaran 9.500 rpm melalui transmisi 6-speed. Bandingkan dengan Pulsar 220 yang berkapasitas mesin lebih besar tapi hanya bertenaga 21 bhp.

Torsi motor ini mencapai 18,3 Nm pada 8.000 rpm dengan bobot motor 145 kg dan kapasitas tangki 12 liter.

Dengan kemampuan seperti itu, motor yang menjadi motor sastu silinder pertama dengan 3 busi ini diklaim mampu berlari dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik dan melaju hingga kecepatan 136 km/jam.

Pelek alloy terbaru juga akan dipasang di motor ini bersama dengan rem berukuran 280 mm di depan dan 230 mm di belakang. Suspensi tunggal alias monoshock akan ada di bagian belakang motor bersama knalpot yang ditempatkan di bagian tengah.

Menurut rencana, di India, motor ini akan mewarnai showroom Bajaj pada bulan April mendatang dengan perkiraan harga disekitar 1 lakh rupee atau sekitar Rp 18 jutaan.detik.oto.com






Spesifikasi Harga Bajaj Pulsar 200 NS Terbaru  2012, All New Mode Bajaj Pulsar DTS-i, New Mode Bajaj Pulsar Kendaraan Sporty, Motor Keren Bajaj Pulsar 200cc.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment