PERANG TWEETER MARISSA HAQUE DAN KEVIN AKHIRNYA DAMAI Akhir Kasus Tweetwr Adie MS Dan Marissa Haque

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, January 18, 2012

PERANG TWEETER MARISSA HAQUE DAN KEVIN AKHIRNYA DAMAI Akhir Kasus Tweetwr Adie MS Dan Marissa Haque. Berita Selebritis - Perang tweeter antara artis Marissa Haque dan Kevin serta keluarganya akhirnya berakhir damai. Permintaan maaf itu dilontarkan Marissa lewat akun tweetnya yang berisi penyesalan dann pengakuan akan kesalahannya. Seperti kita ketahuii perseteruan itu sempat menjadi buah bibir kalangan selebritis di tanah air. Lihat juga Kasus Foto mesum Artis Yang Menghebohkan dan Video Youtube Laga Barcelona VS Madrid 2-1.

Seperti yang kita lihat dalam tayangan infotainment di layar kaca bahwa Marissa dengan yakin meminta maaf kepada keluarga Addie MS dan Memes. Permintaan maaf ini sebagai peredam perang antar keduanya, dan pembuka tali silaturahmi antar keduanya.

"Saya minta maaf kepada mas Addie Ms dan keluarga, saya akui saya bersalah"

Perseteruan yang menimbulkan gosip tak sedap itu bermula pada mention tweet yang ditujukan pada Kevin dan Addie soal yang sebenarnya mereka tidak tahu. Yah semoga saja perdamaian ini mebawa berkah bagi keduanya.










Babak Akhir Perseteruan Artis Marissa Haque Dan Addie MS, Hasil Akhir Permusuhan Tweeter Kevin Dan Marissa, Kasus Selebriti Marissa Vs Kevin, Foto Foto Selebriti Indonesia, Gosip Damainya Marissa Dan Addie MS.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment