VIDEO KERUSUHAN SAMARINDA KALTIM BERDARAH PEMBANTAIAN SADIS Rekaman Bentrokan Warga Pendatang Dengan Ormas Pemuda Samarinda Kalimantan Timur

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, January 24, 2012

VIDEO KERUSUHAN SAMARINDA KALTIM BERDARAH PEMBANTAIAN SADIS Rekaman Bentrokan Warga Pendatang Dengan Ormas Pemuda Samarinda Kalimantan Timur. Kriminal - Puluhan warga Gang Sawmil RT 2 Jalan AM Sangaji terlibat bentrokan dengan Warga Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang Dalam, Samarinda, Kalimantan Timur. Pemicu bentrokan tersebut adalah pengeroyokan yang dilakukan oleh warga pendatang terhadap Subhan (35) yang merupakan anggota kepemudaan didaerah tersebut. Lihat dulu Foto Semi Topless Artis Taeyeon Girl Generation Lingerie Transparan Gosip artis Korea Pake Baju Transparan dan Daftar Nama Pencarian Artis Paling Hot Di Internet Gosip Artis Yang Paling Banyak Dicari Didunia Maya.

Aksi pemuda Samarinda ini merupakan aksi balasan atas peristiwa pengeroyokan oleh warga pendatang yang bermukim di gang tersebut. Aksi bentrok antar warga di Samarinda ini baru usai setelah polisi datang untuk melerai. Para warga menuntut agar para pelaku pengeroyokan ditangkap, polisi pun segera bertindak tegas dengan menangkap 5 orang yang diduga sebagai tersangka.

Tragedi kerusuhan kembali terjadi lagi pada esok harinya yakni tanggal 24 Januari 2012. Sekelompok pemuda kembali mendatangi pemukiman pendatang dengan maksud merobohkan dan merusak rumah para warga pendatang. 

“Ini buntut dari kejadian sehari sebelumnya,” kata Kabag Operasi Polresta Samarinda I Nyoman Mertadana.vivanews.com

Sehari sebelumnya, kata Nyoman, dalam pertemuan yang dilakukan bersama tokoh masyarakat tercapai tiga kesepakatan. Dua di antaranya adalah proses hukum terhadap pengeroyokan dan pendataan warga pendatang yang tinggal di wilayah tersebut. Untuk proses hukum sudah dilakukan. 

Video bentrokan warga Samarinda pun kini masih simpang siur keberadaannya. Namun demikian menurut pantauan dari vivanews.com sampai saat ini situasi di Gang 2 Jalan AM Sangaji masih dipenuhi dengan polisi bersenjata lengkap.

Video Bentrokan Warga Di Samarinda, Kronologis Kerusuhan Samarinda, Aksi Warga Yang Brutal, Konflik Antar Suku.











{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment