VIDEO REKAMAN BADAI PETIR AFRIKA DARI LUAR ANGKASA Video Kilatan Badai Terekam NASA Dilangit Afrika

Diposkan oleh hafidh on Saturday, January 28, 2012

VIDEO REKAMAN BADAI PETIR AFRIKA DARI LUAR ANGKASA Video Kilatan Badai Terekam NASA Dilangit Afrika. Stasiun luar angkasa Internasional (ISS) berhasil merekam video badai petir dari angkasa yang terjadi di Afrika 29 Desember 2011 tahun lalu. Video heboh kilatan cahaya yang diduga badai petir tersebut berdurasi 20 menit memperlihatkan cahaya yang bekilauan. Saat itu, ISS berada tepat di "Benua Hitam", menempuh perjalanan dari tenggara Niger, ke Samudera Hindia, melewati Madagaskar. Lihat juga Foto Asteroid 2012 BX34 Hampir Tabrak Bumi Heboh Tabrakan Asteroid Bencana 2012 Kiamat Versi Suku Maya dan Benarkah Tugu Tani Menjadi Tempat Angker? Mitos Penampakan Seram Diarea Tugu Tani Bekas Xenia Maut.

Saat ISS menuju arah tenggara, ke Selat Mozambik dan Madagaskar, tiba-tiba kilatan badai lokal terlihat hampir di seluruh benua.

Tak hanya sederet kilatan, dari ketinggian 400 kilometer di atas Bumi, ISS juga merekam Galaksi Bima Sakti yang mengagumkan. Juga Komet Lovejoy yang terlihat samar-samar di sekitar galaksi. 

Ini dia video badai petir kilatan cahaya langit afrika oleh NASA










Global Warming, Video Badai Petir Afrika, Perubahan Iklim Global, Berita Cuaca, Beerita Badai Afrika

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment