FOTO PACAR AIDA SASKIA YANG SELINGKUH Aida Saskia Putus Karena WIL

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, January 3, 2012

FOTO PACAR AIDA SASKIA YANG SELINGKUH Aida Saskia Putus Karena WIL. Pacar penyanyi top tanah air Aida Saskia dikabarkan selingkuh dengan salah satu teman dekat Aida sendiri. Dikabarkan hubungan antara penyanyi dan Disc Jokey (DJ) Reinov yang baru berumur beberapa bulan ini harus putus ditengah jalan. Aida mengaku sangat terpukul dengan kejadian yang ia alami saat ini. Artis dan penyanyi yang dikabarkan bunuh diri baru-baru ini mengaku tidak menyesal dengan keputusan mengakhiri hubungan percintaan tersebut, menurutnya ini sudah final. Makanya Lihat dulu Tips Mengenal Sifat Cowok Playboy disini dan Hal Yang Wanita Harus Tahu Dalam Sebuah Hubungan Percintaan.

Aida mengaku jengkel dengan teman dekatnya yang tega merebut kekasihnya. Namun apa boleh buat hubungan yang baru berjalan 4 bulan tersebut harus resmi putus pada 2 Januari 2012 kemarin. Artis yang dulu gempar diberitakan karena skandal hubungannya dengan kiai kondang Zainudin MZ ini mengaku kecolongan, dia dulu sempat berpikir meski cowok yang dipacarinya berprofesi sebagai DJ yang erat dengan dunia hiburan dan wanita, ia percaya bahwa Reinov bukan tipe cowok seperti itu. Namun pemberitaan media berkata bahwa Reinov selingkuh sehingga mengakibatkan hubungan cinta Aida dan Reinov putus.

Aida yang memutuskan untuk berpisah dengan Reinov tertanggal 2 Januari 2011, awalnya amat terpukul. Apalagi, ia sudah merencanakan pernikahan dengan Reinov. Namun, Aida mengaku saat ini sudah bisa tegar akan peristiwa pahit yang dialaminya. "Awalnya sedih. tapi ya sudahlah ngapain nangisin orang yang enggak penting. Ini pasti ada hikmahnya," tukasnya.

Foto hot aida dan dj reinov, kisah cinta artis, ramalan artis 2012, gosip artis terbaru.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment