FOTO HOT KONDE MELEDAK ASHANTY SAINGI JAMBUL KATULISTIWA SYAHRINI Trend Gaya Rambut Artis 2012 Terbaru

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, January 3, 2012

FOTO HOT KONDE MELEDAK ASHANTY SAINGI JAMBUL KATULISTIWA SYAHRINI Trend Gaya Rambut Artis 2012 Terbaru. Trend rambut artis 2012 sepertinya semakin aneh-aneh saja. Mulai gaya jambul katulistiwa-nya Syahrini sampai rambut anti tsunami-nya Julia Peres kini hadir kembali trend gaya rambut artis "konde meledak" yang tengah dipopulerkan oleh penyanyi cantik pasangan Anang Hermansyah, Ashanty. Model busana dan tata gaya rambut artis Indonesia saat ini memang unik, penamaan gaya yang masing-masing model memiliki bentuk yang berbeda ini sungguh unik. Lihat juga Ramalan 2012 Shio Naga Unsur Api, Air Dan Tanah Terbaru atau simak juga Jenis Obat Daftar G Yang Berbahaya Tips Mengenal Macam-macam Obat Penyakit.

Dikatakan Ashanty, 'sebenarnya nama Konde Meledak bukan resmi dari aku, tapi nama itu muncul di Twitter, ga tau siapa yang mulai' aku wanita cantik pelantun tembang sumpah mati yang banyak di download ini polos. Dia juga menambahkan model rambutnya tidak bermaksud menyaingi siapapun, atau tidak untuk sekedar mencari sensasi, namun diakui penyanyi yang baru dekat dengan Anang mantan suami Krisdayanti ini bahwa model rambutnya hanya sebagai keperluan shoting video klip terbarunya.

Konde meledak milik Ashanty tidak akan dijadikan sebagai ciri khan gaya rambut pelantun Dulu itu. Sebab kata Ida, model rambut yang memang sengaja dipilih Ashanty dan di sukai juga oleh Anang. Hanya sebatas kebutuhan gambar video klip saja. Namun begitu bukan berarti Ashanty tidak akan pernah menggunakan gaya rambut konde meledak itu di lain waktu. "Nggak akan permanen, model rambutnya juga Ashanty yang mau, Mas Anang juga senang melihatnya. Tapi paling sesekali bisa aja Ashanty dengan gaya rambut kondenya itu saat manggung, tapi enggak menjadikan itu sebagai ciri khas atau apan," tandas Ida.

Model rambut artis 2012, gaya rambut artis terbaru 2012, download lagu Ashanty sumpah mati, Trend tata rambut make up artis terbaru 2012.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment