TIPS BERCINTA AGAR SUAMI BERHASRAT UNTUK ML Cara Pancing Libido Lelaki Agar Bergairah Saat Making Love

Diposkan oleh hafidh on Friday, January 6, 2012

TIPS BERCINTA PASUTRI AGAR SUAMI BERHASRAT UNTUK ML Cara Pancing Libido Lelaki Agar Bergairah Saat Making Love. Tips bangkitkan hasrat suami anda ini jelas saya suguhkan bagi anda yang sudah menikah tentunya, bagi ibu-ibu yang ingin saat bercinta anda menjadi moment yang benar-benar dapat anda nikmati berdua. Terkadang hasrat bercinta antara lelaki dan perempuan tidak selalu berbanding lurus, adakalanya salah satu pasangan menjadi sangat badmood dan kurang bergairah saat hendak melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Mungkin saja hal ini dikarenakan beberapa faktor, entah itu eksternal dari luar keluarga yang memicu stress akibat rutinitas pekerjaan, atau lebih parahnya faktor internal dari dalam keluarga, misalny mungkin saja suami anda kurang bergairah jika bercinta dirumah?. Tapi jangan sampai hal itu terjadi pada keluarga anda, saatnya anda wujudkan kualitas hubungan seks anda dengan mengikuti tips dan trik memancing gairah suami anda agar lebih hot di ranjang. lihat juga Foto Bugil Artis Charmian Chen Topless Di Majalah Usexy 2012 dan Foto Hot Syahrini Pake Baju Ketat Di Tahun 2012

Tips Memancing Agar Suami Anda Berhasrat Untuk Bercinta Dengan Anda






1. Selalu terlihat cantik dengan berdandan
Suami anda akan terhibur ketika melihat anda terlihat cantik. Berpatutlah didepan cermin dan mulailah bersolek, namun jangan berlebihan, beberapa polesan bedak dan sedikit wewangian di area yang sering disentuh atau dicium suami anda akan memberikan sensasi seks yang luar biasa, misalnya di leher, ketiak, dan miss V anda, ingat JANGAN BERLEBIHAN.

2. Pakailah pakaian dalam yang lembut dan tipis
Sebagian lelaki beranggapan bahwa pakaian tipis itu lebih menarik daripada pakaian sexy sekalipun, untuk itu saya sarankan anda untuk memakai pakaian dalam tipis dan bertekstur lembut bila disentuh, ini akan menimbulkan efek yang luarbiasa bagi setiap lelaki yang menyentuhnya, ia membayangkan betapa lembut isi dari pakaian ini. Dan jika anda percaya mitos, pakaian dalam berwarna gelap akan semakin memacu libido pasangan anda.

3. Godalah suami anda dengan senyuman
Senyum seorang istri adalah salah satu penghiburan bagi seorang suami ketika dia lelah dalam pekerjaannya, rutinitasnya dan segala macam yang membuat suami anda tertekan diluar. Senyum juga dipercaya dapat mengendorkan saraf-saraf yang tegang sehingga dapat menimbulkan relaksasi yang luar biasa. Nah ada baiknya ketika anda hendak memulai berikan sebuah senyum yang menggoda, senyum yang memberikan sinyal bahwa anda membutuhkan 'itu' dari suami anda.

4. Berikan kejutan kecil
Lelaki yang sudah beristri kadang menganggap kehidupan seks mereka tidak menjadi prioritas. Nah untuk itu penting bagi istri untuk sedikit memberikan kejutan tanda permintaan hubungan seks yang agak berbeda. Misalnya memberikan ciuman penggoda yang mengejutkan, jangan lupa berikan humor-humor kecil. Lelaki akan menangkap sinyal-sinyal hasrat anda.

5. Ciptakan suasana ruangan yang romantis
Ruangan adalah elemen penting dalam sebuah hubungan seks pasangan suami istri. Penting bagfi anda untuk menjaga kebersihan ruangan yang akan anda gunakan sebagai tempat melangsungkan kegiatan bercinta anda. Usahakan bau wangi melekat kuat pada ruangan yang anda siapkan. Pencahayaan ruangan juga sangat menentukan terkait dengan hasrat seorang lelaki. Mitosnya banyak lelaki yang sangat menyukai ruangan yang remang-remang.






Tips bercinta suami istri, Tips ML bagi pasangan, Tips memuaskan suami, Tips bagi istri agar suami hot diranjang, video ML suami istri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment