SPESIFIKASI DAN HARGA MOBNAS ESEMKA Model Mobil Nasional Indonesia Terbaru

Diposkan oleh hafidh on Saturday, January 7, 2012

SPESIFIKASI DAN HARGA MOBNAS ESEMKA Model Mobil Nasional Indonesia Terbaru. Indonesia wajib berterimakasih pada anak-anak SMK 2 Surakarta, berkat keahlian dan kompetensi siswa di sekolah tersebut kini bangsa Indonesia menambah koleksi kreativitas anak bangsa dengan suksesnya anak-anak bangsa ini merakit sebuah mobil yang bernama Esemka. mobil yang sudah resmi dipasarkan ini banyak diburu para penikmat mobil nasional maupun internasional. Apa saja kelebihan mobil buatan anak-anak Indonesia, Esemka ini? simak kilasannya berikut ini. Lihat juga Ramalan 2012 Shio Naga Api Unsur Tanah, Air, Api Terbaru 2012 dan Cara Mudah Agar Dapat Lolos SNMPTN Kiat Sukses UN.







Spesifikasi Mesin mobil ESEMKA Indonesia
Mobil ESEMKA ini mengusung mesin DOHC 16 Valve Multi Point Injection. Mesin ini murni buatan siswa-siswi sendiri, mereka mempercayakan kinerja mesin dengan merek mesin Esemka 1.5i dengan 4 silinder segaris. Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 105 horsepower (HP) pada 5.500 rpm sehingga karakter mesin berdaya besar pada putaran tinggi. Mobil dengan kapasitas mesin 1.500 cc tersebut perbandingan bahan bakarnya adalah satu liter untuk 12 kilometer (dalam kota) dan 13,5 kilometer (luar kota). “Tangki bensinnya bisa membawa 75 liter,” katanya.

Dimensi mobil ESEMKA
Dimensi panjang mobil Kiat Esemka5.035 milimeter, tinggi 1.608 mm, dan lebar 1.620 mm dengan kapasitas tujuh penumpang. “Kalau kursi belakang dilipat, ada ruang bagasi 1,8 meter kubik dan lima penumpang. Cocok sekali sebagai mobil keluarga yang elegan.

Sistem suspensi mobil ESEMKA
Suspensi yang digunakan adalah double whisbone untuk bagian depan dan bagian belakang menggunakan pegas daun axle rigid sehingga cukup nyaman saat dikendarai di jalanan berlubang.

Fitur yang lain
Untuk fitur, mobil Kiat Esemka sudah mengadopsi teknologi power steering, power window, dan central lock. Kemudian ada sensor parkir dan pendingin udara double blower.

Sekilas jika dilihat dari volume, mobil ESEMKA ini setarra dengan Ford Everest dan Mitsubishi Pajero namun jika dari mesin mobil ini layak disejajarkan dengan Avanza atau Xenia.








Spesifikasi Mobil Kiat Esemka, Mobil Kiat Esemka, Mobil Dinas Jokowi Terbaru, Kiat Esemka, Walikota Surakarta, Joko Widodo, Harga Kiat Esemka, SMK 2 Surakarta, Foto Mobil Esemka.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment