RAMALAN 2012 SHIO NAGA UNSUR API AIR TANAH UDARA Prediksi Fengshui Shio Naga 2012

Diposkan oleh hafidh on Sunday, January 1, 2012

RAMALAN 2012 SHIO NAGA UNSUR API AIR TANAH UDARA Prediksi Shio Naga 2012. Tahun baru China sudah hampir datang, namun sudah dapat diprediksikan tahun baru China tahun ini adalah tahun naga air. Pada tahun naga air ini diprediksikan banyak orang akan mengalami masalah kesehatan. Terutama bagi mereka yang mempunyai shio tikus. Lihat juga Jenis Obat Daftar G Yang Berbahaya Tips Mengenal Macam-Macam Obat Dan Kegunaannya dan 7 Keunikan Payudara Wanita Fakta Unik Seputar Payudara Perempuan.

Ramalan fengshui tahun naga air disampaikan oleh pakar fengshui Marites Allen dalam sebuah situs resmi miliknya meramalkan bahwa akan banyak sekali permasalahan kesehatan pada tahun naga air 2012 ini. Dalam penyampaiannya Marites tidak menyebutkan secara gamblang tentang penyakit apa saja yang akan menjangkit di tahun 2012 ini. Marites mengklaim bahwa penyakit-penyakit akan mulai muncul pada 23 Januari 2012.

"Tahun 2012 secara umum akan memberi peruntungan yang lebih baik pada orang-orang yang terlahir pada tahun macan, kelinci, kuda dan kambing," kata Master Allen dalam tulisannya tersebut, seperti dikutip dari Inquirer.net.

Selain itu, tahun naga juga sering dikaitkan dengan bencana alam khususnya gempa bumi seperti yang terjadi pada tahun 1952, 1964, 1976, 1988 dan 2000. Artinya penyakit yang berhubungan dengan bencana seperti masalah pernapasan dan sanitasi diperkirakan akan meningkat.

Karena tahun naga kali ini memiliki elemen dominan berupa air, maka Master Allen menyarankan agar energinya diimbangi dengan unsur api. Berdasarkan fengshui, salah satu caranya adalah dengan memakai pakaian berwarna terang seperti merah, pink dan oranye. detik.com

Prediksi 2012 Shio Naga, Ramalan Shio Naga 2012, Fengshui 2012, Unsur Air Api Tanah Udara, Avatar, Naga Air

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment