Mobil Canggih VW Segala Medan siap di pasarkan

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, January 4, 2012

VW (Volkswagen) hovercraft “Aqua”, dirancang oleh Yuhan Zhang (21 tahun) dari Cina. Medan aspal, pasirs, es dan air tak akan menghentikan laju mobil ini. Seperti apa? Mobil VW ini dirancang bertenaga mesin Hydrogen dan digerakkan (didorong) oleh impeler (impellers, untuk bisa mengarungi berbagai kondisi medan di Cina, seperti lahan basah, jalan bersalju, sungai, danau, dan perairan pantai.
Siap dipasarkan di 2015 ini, dan bagi yang berminat membeli dapat diorder sekarang ke Pabrik Volkswagen



Desain


Mobil segala medan yang memiliki kecepatan maksimum 100km/jam ini mampu bergerak mulus di berbagai permukaan jalan. Perancang Yuhan Zhang (21) pun menciptakan mobil spektakuler Volkswagen Aqua ini untuk mengatasi hal tersebut.

Mobil ini terintegrasi airbag yang akan membuatnya melayang.

Desain ramping kendaraan mobil sport (sportscar) seperti menggabungkan empat silinder bertenaga tinggi dan airbag terpadu yang mengembang untuk mengangkatnya dari tanah. Dan sebuah kaca besar membentang di atas kursi depan untuk memberikan pandangan panorama lanskap yang luas. Berdasarkan teknologi yang saat ini tersedia, Tak hanya itu, mobil ini juga ramah lingkungan karena dua motor yang ada pada mobil ini menggunakan sel bahan bakar hidrogen dengan emisi karbon nol.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment