SPESIFIKASI HARGA AMD TRINITY ULTRATHIN NOTEBOOK QUAD-CORE PROSESOR Notebook Canggih dan Murah Saingan Intel Ultrabook

Diposkan oleh hafidh on Friday, February 3, 2012

SPESIFIKASI HARGA AMD TRINITY ULTRATHIN NOTEBOOK QUAD-CORE PROSESOR Notebook Canggih dan Murah Saingan Intel Ultrabook. Review Gadget - AMD yang merupakan saingan berat dari Intel agaknya tidak akan tinggal diam melihat Intel meluncurkan produk platform Ultrabook-nya. Advance Micro Device (AMD) segera akan meluncurkan pesaing baru untuk menandingi Ultrabook milik Intel, yakni dengan meluncurkan Ultrathin Notebook. Ultrathin notebook ini akan ditenagai oleh prosesor quad-core dan grafis kualitas tinggi dengan ketebalan notebook hanya 18mm dengan harga di kisaran 6 jutaan. Lihat bila perlu Info Spek Lengkap Serta Harga Nokia Lumina 710 Ponsel Pintar Fitur Canggih Dengan Harga Murah Nokia Lumina 710 dan Windows Phone 8 Apollo Ponsel Terbaru dengan Spesifikasi Canggih Gadget Pintar Spek Dan Fitur Canggih Apollo Windows Phone 8.

Procesor quad-core APU (Accelerated Processing Unit) dengan kode nama Trinity dengan daya 17W ini diklaim mampu memberikan kecepatan luar biasa, membuat notebook ini pantas dijadikan saingan bagi Intel Ultrabook. Foto prototipe Notebook ultrathin quad-core hasil kerjasama antara AMD dan Compal ini akan dipasarkan dengan harga yang relatif lebih murah dan kompetitif.






Ketebalan Trinity Ultrathin dari AMD ini patut dikatakan luarbiasa, pasalnya dengan ketebalan hanya 18mm, notebook ini sudah hampir menyamai Apple Macbook Air yang hanya 17mm, meski juga belum menyamai rekor notebook tertipis dunia yang dipegang Samsung dengan produknya 900X3. Namun harga yang murah dari Trinity Ultrathin AMD ini saja sudah cukup luar biasa bukan?

Platform AMD Ultrathin diperkirakan bakal lebih murah $200 dibandingkan platform Intel Ultrabook yang berbasis prosesor Intel terbaru, Ivy Bridge.






Trinity APU, AMD Ultrathin, Intel Ultrabook, Notebook tipis, Procesor Quad-Core

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment