INFO KESEHATAN : CIRI PENYAKIT KRONIS MENJANGKITI PADA TUBUH ANDA Kenali dan Antisipasi Gangguan Penyakit Kesehatan Yang Berbahaya

Diposkan oleh hafidh on Sunday, February 19, 2012

INFO KESEHATAN : CIRI PENYAKIT KRONIS MENJANGKITI PADA TUBUH ANDA Kenali dan Antisipasi Gangguan Penyakit Kesehatan Yang Berbahaya. Tips Sehat - Setiap orang tidak menginginkan penyakit parah datang menghantui mereka. Kesehatan dan ketahanan tubuh yang baik hendaknya selalu kita jaga dalam mencegah berbagai macam deraan penyakit di tubuh kita. Namun bagaimana kita bisa mengantisipasi penyakit jika kita tidak mengenali gejala penyakit yang menjangkit tubuh kita? Nah tips kali ini tentang bagaimana hal sepele yang dapat menjadi ciri penyakit berbahaya dalam tubuh kita. Lihat dulu Tips Bercinta Cara Membuat Wanita Cepat Orgasme Kiat Seks Memuaskan Pasangan Anda dan Tips Cara Optimalkan Traffic Blog Menggunakan Jejaring Sosial.

Jangan anda sepelekan masalah sepele dalam tubuh anda, bisa jadi itu merupakan gejala awal penyakit yang berbahaya seperti stroke, jantung, gagal ginjal, kanker, dan lain sebagainya.

Agar tidak terjadi penyakit parah, maka hendaknya anda mengenali ciri-ciri penyakit kronis yang menyerang tubuh anda, sebelum memutuskan meminum obat atau pergi konsultasi ke dokter, kenali dulu gejala sepele penyakit kronis berikut ini.

1. Gangguan tidur
Gangguan tidur kerap kali melanda beberapa orang, dan tidak sedikit dari mereka yang menganggap hal ini adalah biasa. Jarang sekali orang datang ke dokter kemudian menceritakan gangguan tidurnya. Padahal ketika kita mempunyai masalah dalam tidur, mungkin juga mendengkur, maka bisa berpotensi mengalami sakit Jantung, Diabetes dan tekanan darah tinggi.

2. Keputihan
Jangan tunda untuk pergi konsultasi ke dokter ketika cairan mulai keluar dari miss v anda. Pasalnya miss v yang bermasalah dengan cairan adalah indikasi dari penyakit kanker serviks langka yang sangat berbahaya.

3. Waspadai Sembelit
Normalnya buang air besar 3 kali sehari, penurunan aktivitas buang air besar bahkan sampai berhari-hari dapat diindikasikan penyumbatan dalam usus karena tumor. Segeralah periksakan kondisi andfa jika gejala ini menjangkit anda.

4. Sakit Gigi hingga nyeri wajah
Neuropati menyakitkan dan permanen, bahkan bisa menyebabkan kebutaan, inilah yang akan terjadi jika gejala sakit gigi dan nyeri wajah anda abaikan begitu saja.

5. Diare 
Sepertinya hanya biasa memang. Namun, jangan anggap remeh jika diare berlangsung hingga beberapa hari. Selain terancam bahaya kekuarangan cairan tubuh, kondisi ini juga bisa mengindikasikan masalah serius, seperti parasit, kanker, dan masalah pankreas atau empedu kandung.

6. Sakit Kepala
Kondisi ini juga sangat jamak dirasakan hampir semua orang. Namun, tak menutup kemungkinan terkait masalah kesehatan serius. "Jika sakit kepala disertai leher kaku, demam, muntah, dan berlangsung dalam waktu yang sangat lama, itu harus segera diperiksakan ke dokter.

7. Asam Lambung
Jangan sepelekan asam lambung yang berlebihan, hal sepele ini dapat megakibatkan rasa mual, muras pada lambung, erosi gigi bahkan kanker kerongkongan.

7 Macam Gejala Penyakit Kronis, Ciri Penyakit Berbahaya, Sakit Kanker, Jantung, Tumor, Pencegahan Kanker.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment