INILAH PENYEBAB GOSIP SULE CERAI DENGAN SANG ISTRI Heboh Perceraian Artis Indonesia Sule

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, February 28, 2012

INILAH PENYEBAB GOSIP SULE CERAI DENGAN SANG ISTRI Heboh Perceraian Artis Indonesia Sule. Gossip Artis - Gosip Sule cerai karena selingkuh masih banyak juga dibicarakan dikalangan publik. Perselingkuhan itu diduga dilakukan oleh Sule dengan salah satu Model. Karena itu Lina istri Sule menggugat cerai suaminya yang telah mencetak 4 buah momongan ini. Lihat juga Fakta : Wanita Belum Tentu Suka Penis Besar dan Foto Hot Pamer Toket Artis Debby Ayu.

Rumah tangga yang sudah dibangun 15 tahun antara entis sutisna dan Lina ini dikabarkan mulai retak karena hadirnya oran ketiga dalam rumah tangga mereka. Namun kabar tak sedap ini langsung dibantah oleh personil OVJ ini.

Aktor komedian ini mengaku rumah tangganya adem ayem saja, meski diterpa gosip miring soal rencana perceraian mereka. "mungkin saja waktu itu ada orang yang ketemu istri saya di pengadilan, jadi gosip deh" terang bapak yang baru saja diberi momongan baru bernama Ardiansyah itu kalem.

yah semoga saja pemberitaan tentang perceraian itu tidak benar, kita tunggu saja kelanjutan gosip artis Sule dan Lina ini.

Gosip Artis, Sule, Lina, Perceraian Artis, Selebriti Gosip, 2012

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment