FAKTA : WANITA BELUM TENTU SUKA PENIS BESAR

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, February 28, 2012

FAKTA : WANITA BELUM TENTU SUKA PENIS BESAR. Pria memang sangat terobsesi dengan ukuran penis mereka. Beberapa pria merasa penis mereka lebih kecil dari pria pada umumnya. Pria dengan panjang penis 10 cm, merasa mereka tidak akan bisa memuaskan pasangannya. Padahal kenyataannya, panjang rata-rata penis adalah 10-15 cm.

Lantas apakah panjang penis itu penting untuk wanita? Penelitian yang dilakukan di Inggris pernah mengungkapkan 85% wanita sebenarnya puas dengan ukuran penis pasangannya.

Untuk mengulas lebih jauh, dua wanita yang dikenal sebagai pakar seks, membeberkan faktanya untuk Anda. Dua wanita itu adalah Nicole Beland, Mens Health Girl Next Door yang sudah menulis banyak buku salah satunya berjudul ‘Sex: The Whole Picture: The Ultimate How-To for Lovers‘ dan Debby Herbenick, Ph.D, pakar seks terkenal asal Amerika dan juga Associate director Center for Sexual Health Promotion di Indiana University.

Apa kata mereka soal penis pria? “Ya wanita peduli ukuran penis pria. Tapi kalau bicara kepuasaan seksual, penis jauh dari daftar prioritas kami,” ujar Nicole, seperti dikutip Mens Health.

Nicole juga mengatakan tidak semua wanita suka penis pria yang besar. Malah ukuran penis yang terlalu besar bisa membuat wanita tidak mencapai orgasmenya.

“Wanita sering kesulitan untuk orgasme. Dan oral seks atau stimulasi dengan tangan justru lebih efektif untuk mereka (mencapai orgasme), sama seperti vibrator,” jelar Debby Herbenick.

Pakar seksolog yang menulis buku ‘She Comes First’, Ian Kerner, Ph.D. mengatakan, daripada memikirkan ukuran penis, para pria seharusnya lebih khawatir bagaimana bisa membuat pasangannya puas. “Biasanya wanita yang mengeluh soal penis kecil, itu karena mereka tidak mendapatkan orgasmenya. Kalau mereka orgasme, hanya itu yang penting, tidak peduli berapapun ukuran penisnya,” tutur Ian.

Untuk para pria yang merasa penisnya kecil atau sebenarnya ukurannya normal tapi terlalu paranoid, Ian menyarankan beberapa gaya bercinta. Cobalah memberikan tekanan bukan menusuk saat bercinta dengan posisi misionaris. Posisi bercinta woman on top juga bisa membuat wanita mencapai orgasmenya.

Sementara Nicole, menyarankan posisi ini: taruh kaki wanita di dada pria saat melakukan posisi misionaris, lalu lakukan penetrasi dari samping. Kalau wanita berada di atas, taruh bantal di bawah bokongnya agar area pelvic lebih terangkat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment