TIPS BERCINTA CARA MEMBUAT WANITA CEPAT ORGASME Kiat Seks Bikin Istri Klimaks Sampai Puas

Diposkan oleh hafidh on Sunday, February 19, 2012

TIPS BERCINTA CARA MEMBUAT WANITA CEPAT ORGASME Kiat Seks Bikin  Istri Klimaks Sampai Puas. Tips Seks - Seks adalah kebutuhan  penting bagi manusia. Tanpa seks mungkin hidup ini akan terasa hambar jadinya lebih-lebih bagi anda yang telah berumah tangga. Nah, pastinya kepuasan seks merupakan tujuan bersama dalam sebuah hubungan intim anda dengan pasangan anda. Pertanyaanya adalah, bagaimana cara agar pasangan kita puas dalam sebuah hubungan seks?

Bagi anda para pria, tentu tidak mau dianggap remeh dalam memuaskan pasangan wanita anda. Bagaimana cara membuat istri anda mencapai orgasme sampai puas, mungkin saja beberapa kiat membuat istri orgasme ini akan dapat menginspirasi anda. Lihat juga Kumpulan Foto Bayi Tidur Lucu Gemas dan Ciri Anda Terkena Virus Selingkuh Online.

cara jitu agar wanita cepat orgasme dan mencapai klimaks berikut ini mungkin saja sudah banyak anda baca di beberapa blog kesehatan seks, namun tidak menjadi soal jika kita membahasnya kembali.

Baiklah, ini dia beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam memuaskan istri anda.

1. Gunakanlah parfum sebelum anda berhubungan intim
Indra penciuman wanita diyakini lebih tajam dari pria, kebanyakan wanita menyukai wewangian yang mampu membuat sensasi tersendiri bagi mereka. Anda bisa memanfaatkan wewangian ini untuk mencuri perhatian pasangan anda.

2. Hangatkan kedua kaki wanita pasangan bercinta anda
Trik lain yang perlu Anda lakukan ialah hangatkan kedua kaki pasangan dengan pijatan sensual. Jika Anda ingin menonjolkan kesan seksi, mulailah lakukan foot massage dengan sentuhan gel hangat atau refleksiologi. Pijat dengan lembut kaki pasangan anda, sesekali rabalah bagian sensitif psangan anda, dijamin ini akan membuat relaksasi dan rangsangan tersendiri bagi pasangan anda.

3. Sentuhan dan ciuman yang tepat
Mitos dalam sebuah percintaan bahwa ciuman dibagian kanan tubuh diyakini lebih baik rangsangannya dari pada bagian sisi kiri. Pasalnya sisi kanan mengatur segi emosional sedangkan sisi kiri mengatur pikiran. Sentuhan di leher dan ketiak adalah area dimana g spot wanita tersembunyi.

4. Bisikan kata yang menggoda
Kekuatan  sebuah perkataan dapat menstimulasi pikiran seseorang. Ada baiknya anda disarankan ketika anda mencumbu pasangan anda, berikan bisikan kata rayuan yang menggoda, seperti pujian, desahan mesra dan kata yang mampu membuat si dia  melayang.

Tips Bercinta, Kiat Cepat Orgasme, Memuaskan Pasangan, Cara Jitu Bikin Istri Puas, Feng Shui Seks, Seks Cepat Klimaks

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment