Baca Kesehatan Menurut Zodiak

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, February 22, 2012

Rupa Dunia - Menurut Astrologi Kedokteran, zodiak menguasai bagian tubuh tertentu. Hal ini mungkin akan membuat Anda tetap sehat. Bersumber dari buku karangan Stephanie Gailing, Planetary Apothecary: An Astrological Approach to Health and Wellness, periksa bagian tubuh anda yang mana mungkin perlu mendapat perhatian dan makanan apa yang akan mendukung kesehatan Anda:

Capricorn - Jika Anda seorang Capricorn, sumber kesulitan terbesar anda adalah lutut. Ambil tindakan pencegahan untuk menangkal artritis, makan makanan dengan asam lemak omega-3 dan antioksidan seperti popcorn serta hindari stress. Gailing menunjukkan bahwa makanan terbaik bagi kesehatan anda ialah susu kambing, (kambing adalah simbol Capicorn).


Aquarius - pembawa air, Tendon Achilles (otot bagian tungkai bawah) adalah titik terlemah pada tubuh Anda dan juga harus hati-hati pada bagian bawah kaki: rawan patah tulang, otot kejang, dan masalah pergelangan kaki. Pastikan Anda melakukan pemanasan (meregangkan otot) sebelum dan setelah latihan serta makan makanan yang mengandung magnesium dan kalium seperti buah-buahan eksotis (Acai, pepaya, jambu biji, dll) yang merupakan makanan pendukung.

Pisces - terutama berkaitan dengan kaki. Orang yang lahir di bawah tanda ini mungkin kurang lincah dalam berjalan, kakinya mungkin juga sering mengalami kecenderungan lebam dan memar. Pakailah sepatu yang nyaman dan tertutup, dan konsumsi omega-3 seperti makanan laut dan kerang adalah makanan kekuatan Anda, mereka membantu kulit dan rambut Anda bercahaya.


Aries - yang memiliki simbol domba bertanduk-menggunakan otak berlebihan menyebabkan otak kelebihan beban dan mudah terserang sakit kepala. Ambillah waktu relaks untuk melepaskan beban pikiran. Sebagai simbol api, pemilihan makanan berwarna merah adalah cocok. Makan bit, tomat, dan paprika untuk memastikan tubuh segar dan bebas sakit kepala.


Taurus - kerap mengalami masalah tenggorokan dan disarankan minum banyak air setiap hari untuk mencegah sakit tenggorokan atau dehidrasi. Vitamin C baik untuk Anda dalam menghindarkan penyakit. Herbal alami juga cocok untuk menjaga tenggorokan dan dianjurkan medical check up (pemeriksaan kesehatan) setiap tahun.


Gemini – Si kembar bersama-sama mengumpulkan begitu banyak informasi yang cenderung menimbulkan stres seperti nyeri otot. Geminis sekali waktu harus beristirahat dari teknologi dan makan banyak sayuran, buah jeruk, seperti beta-karoten memberikan dukungan besar bagi paru-paru, dalam menyeimbangkan tanda ini.

Cancer - cenderung memiliki masalah kerongkongan dan perut. Jauhkan diri dari kopi dan makanan yang menyebabkan reaksi alergi. Tetapi slippery elm (sejenis herbal) berguna mengatasi mulas. Makan brokoli, kubis,serta makanan lain keluarga kembang kol untuk menjaga saluran pencernaan tetap bersih dan lancar.

Leo - singa keras mengendalikan hati sehingga check-up kondisi hati dan tekanan darah perlu dilakukan di masa datang. Jaga agar tubuh dan pikiran tidak stress, dan secara konsisten lakukan olahraga. Makan buah anggur sebagai antioksidan Anda, ini tidak termasuk sesekali minum wine.

Virgo - ditampilkan memegang biji yang merupakan makanan, mendukung orang yang lahir di bawah tanda ini. Virgo harus memperhatikan pencernaan, biji-bijian seperti gandum dan serat dapat membantu kelancaran saluran pencernaan.


Libra - adalah pemecah masalah, nyeri punggung seringkali menjadi gangguan dan dapat mengakibatkan stres bagi banyak orang. Terapi pijat, akupunktur, pilates dapat membantu Libra. Makan banyak buah untuk mencegah peradangan di lambung.

Scorpio - mengendalikan perut dan jika seorang Scorpio tidak terbiasa, dia bisa mengalami masalah usus, sembelit, bahkan kehilangan berat badan dan lemas sebagai akibat masalah perut. Makan banyak serat, dan mungkin Anda dapat berbelanja royal sedikit karena cokelat hitam adalah makanan kekuatan Anda.


Sagitarius - yang aktif bergerak, paha dan otot belakang biasanya padat. Jangan lupakan peregangan dan bila perlu pijatan untuk melancarkan aliran darah. Zaitun adalah tanda makanan Anda, selain lezat, mengurangi lemak dan Anda juga harus makan jenis-jenis antioksidan.

Lain kali bila anda membaca horoskop Anda, meski hanya untuk fun, juga pikirkan menu hari ini sesuai zodiac Anda dan tambahkan menu sehat didalamnya, Anda dapat meningkatkan kesehatan serta kenyamanan tubuh. (Lara Endreszl/art) 
 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment