VIDEO LUCU SUAMI PRESIDEN FINLANDIA INTIP PAYUDARA MARY PUTRI MAHKOTA KERAJAAN DENMARK

Diposkan oleh hafidh on Saturday, February 18, 2012

VIDEO LUCU SUAMI PRESIDEN FINLANDIA INTIP PAYUDARA MARY PUTRI MAHKOTA KERAJAAN DENMARK. Video Lucu - Pentti Arajarvi suami presiden Finlandia Tarja Halonen kedapatan mengintip belahan payudara putri mahkota kerajaan Denmark, Mary. Kejadian lucu pengintipan belahan dada itu terjadi ketika jamuan makan malam yang disiarkan langsung melalui stasiun televisi. Sontak saja kejadian mengintip payudara putri mahkota Denmark oleh Pentti Arajarvi tersebut menggegerkan pemirsa. Lihat juga Info Konser Band A7X di Indonesia Jadwal Lengkap Tour Panggung Avenged Sevenfold dan Cara Antisipasi Banjir Dengan Rumah Amphibi Tips Atasi Banjir Dengan Desain Rumah Tahan Banjir.

Tiba-tiba kameramen langsung menyorot aksi Pentti Arajarvi. Ia melotot dan termenung sekitar 8 detik sebelum akhirnya berpaling ketika Mary menatapnya. Sontak pria berumur ini langsung kaget. Ia mencoba untuk memalingkan wajahnya ke atas. Apakah ia hendak melihat tokek. Namun Mary secara spontan langsung menutupi payudara yang nampak tersingkap tersebut.

Video jamuan makan malam tersebut telah banyak dilihat oleh pengguna Youtube. Kejadian lucu mengintip belahan dada ini sebenarya telah terjadi pada 15 Februari lalu. 

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari presiden Finlandia terkait video yang menyangkut suaminya tersebut.

Nah ini dia video Intip Payudara Mary Putri Mahkota Kerajaan Denmark.


Payudara, Finlandia, Mary, Denmark, Belahan Dada, Caught on Tape

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment