FOTO VULGAR EROTIS HOT IRINA SHAYK PACAR CHRISTIANO RONALDO Pose Syur Kekasih CR7 Beredar Luas

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, February 28, 2012

FOTO VULGAR EROTIS HOT IRINA SHAYK PACAR CHRISTIANO RONALDO Pose Syur Kekasih CR7 Beredar Luas. Foto Hot - Foto Topless artis kali ini datang dari Irina Shayk kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo. Dikabarkan bahwa pose semi telanjang yang memamerkan bagian badan yang sensitif ini sempat membuat model cantik asal Rusia ini kucing-kucingan dengan Ronaldo, Ronaldo sendiri mengaku kecolongan dengan pose telanjang kekasihnya di salah satu majalah dewasa yaitu FHM. Lihat juga Hal Yang Paling Menjatuhkan Perasaan Pria dan Tips Hemat Uang Perawatan Salon Rawat Tubuh Pribadi Cara Jadi Kapster Bagi Diri Sendiri.

Meski sudah beberapa kali melakukan pose topless, Irina nampaknya kecanduan untuk berpose telanjang. Menurut sumber, ini adalah kali ketiga pacar pemain bola ini melakukan adegan foto hot.

Yang pertama adalah foto untuk majalah Esquire, kemudian Replay Jeans untuk yang kedua, dan yang terakhir adalah foto syur-nya di majalah FHM Afrika Selatan.

Yang menarik, untuk FHM Afrika Selatan, Irina Shayk sempat curhat. Kita pasti dibuat tidak percaya kalau perempuan secantik Irina sering diledek oleh teman-teman di sekitarnya, terutama teman pria, karena kulitnya yang gelap. Namun, kini yang terjadi justru sebaliknya. Dengan kulit gelap eksotis, tubuh tinggi semampai, dan wajah yang menaklukkan dunia, Irina pasti membuat teman-teman masa lalunya sedikit menyesal.

Nah ini dia foto semi telanjang hot dan syur artis Irina Shayk pacar Cristiano Ronaldo itu.


Foto Hot, Gambar Mesum, Artis Topless, Irina, CR7, Ronaldo

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment