VIDEO PENYERANGAN POLRESTA PEKANBARU OLEH GENG MOTOR HEBOH Kericuhan Tragedi Polisi Vs Geng Motor Imbas Premanisme

Diposkan oleh hafidh on Sunday, February 26, 2012

VIDEO PENYERANGAN POLRESTA PEKANBARU OLEH GENG MOTOR HEBOH Kericuhan Tragedi Polisi Vs Geng Motor Imbas Premanisme. Video Kerusuhan - Belum tuntas pro kontra pemberantasan premanisme di tanah air, kali ini kita kembali dikejutkan dengan aksi pengrusakan kantor polisi oleh sekelompok pemuda geng motor Pekanbaru. Dilaporkan bahwa penyerangan itu terjadi pada Minggu 26 Februari 2012 dini hari, kantor Mapolresta Pekanbaru diserbu puluhan pemuda berkendara motor yang diduga geng motor. Lihat juga Video Kekacauan Saat Puting Beliung Hantam Sidrap Sulawesi Selatan dan Foto Koreography Cewek AFG Sexy Hot.

Diduga motif penyerangan tersebut terkait dengan penangkapan salah satu pentolan geng motor berinisial B. Imbasnya Minggu pagi sekitar pukul 2 dini hari kantor polisi ini di grudug masa dan dirusak fasilitasnya.

Bukan saja pos polisi, sejumlah bangunan di sekitar Mapolresta juga menjadi sasaran amukan geng motor. Di antaranya kaca kantor sebuah bank dan kaca studio foto, Oscar Studio. Menurut saksi mata Hendro, geng motor menyerang sebanyak dua kali ke Mapolresta Pekanbaru. "Setelah menyerang pertama kali, mereka melarikan diri karena dikejar oleh Polisi Militer yang berkantor di depan Mapolresta," katanya.

Polisi berusaha mengejar pelaku pengrusakan namun usaha kepolisian tidak membuahkan hasil. Namun ketika polisi telah berada di markas, mereka datang dan kembali melakukan pengrusakan.

Video Pengrusakan Mapolresta Pekanbaru Oleh Geng Motor.


Video Kerusuhan, Video Pengacauan Geng Motor

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment