VIDEO AMATIR KEKACAUAN SAAT PUTING BELIUNG HANTAM SIDRAP SULAWESI SELATAN Rekaman Mengerikan Tornado Sidrap Tewaskan Warga

Diposkan oleh hafidh on Saturday, February 25, 2012

VIDEO AMATIR KEKACAUAN SAAT PUTING BELIUNG HANTAM SIDRAP SULAWESI SELATAN Rekaman Mengerikan Tornado Sidrap Tewaskan Warga. Video - Makassar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBAD) Kab. Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) Abdul Rasyid meralat jumlah korban tewas dalam musibah angin puting beliung di kelurahan Wette'e, Kec. Pancalautang, Kab. Sidrap. Lihat juga Foto Bugil Kirana Larasati Hot Topless Syur Artis Indonesia dan Kenyot Kenyot Dada Julia Perez Video Klip Paling Suka 69.
Sebelumnya Humas Pemkab Sidrap mengumumkan jumlah korban sebanyak 7 orang, kini menjadi 3 orang, yakni Hj Rosih (60 tahun), Abdul Rasyid alias Janggo Sana (60 tahun) dan seorang ibu hamil 7 bulan bernama Harlina (30 tahun).

"Hj Rosih tewas tertimpa reruntuhan rumahnya, sementara Janggo Sana meninggal di Puskesmas Belokka dan Harlina meninggal di RSUD Nene' Mallomo," ujar Rasyid saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/2/2012).

Rasyid menambahkan sebanyak 215 jiwa yang kehilangan tempat tinggal. Jumlah korban yang mengalami luka berat sebanyak 49 orang yang dirawat di RSUD Nene' Mallomo dan Puskesmas Belokka.

Dari jumlah total rumah yang rusak akibat hantaman badai angin Puting Beliung sebanyak 59 rumah, 47 rumah warga Wette'e di antarnya, yang berbentuk rumah panggung kayu rata dengan tanah.

"Saat tim evakuasi yang tergabung dari satuan kerja perangkat daerah yang terkait dengan bencana, dibantu relawan-relawan lainnya melakukan pembersihan material reruntuhan dan membantu warga mencari harta bendanya yang tertimbun reruntuhan bangunan rumah," terang Rasyid.


Video Puting Beliung, Rekaman Tornado Sulsel, Korban Tewas Puting Beliung

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment