INI DIA RAHASIA GOOGLE, MICROSOFT DAN APPLE CARI UANG HINGGA KAYA RAYA Cara Dapat Uang Dari Internet Versi Google, Microsoft dan Apple

Diposkan oleh hafidh on Friday, February 3, 2012

INI DIA RAHASIA GOOGLE, MICROSOFT DAN APPLE CARI UANG HINGGA KAYA RAYA Cara Dapat Uang Dari Internet Versi Google, Microsoft dan Apple. Informasi Bisnis - Google, Microsoft, dan Apple adalah tiga perusahaan teknologi terbesar di dunia. Setiap tahunnya pundi-pundi keuntungan yang mengalir ke masing-masing perusahaan ini tak terhitung labanya. Mungkin Anda pernah berfikir dan bertanya, darimanakah tiga perusahaan tersebut memeroleh pendapatan? Hingga mereka bisa kaya raya. Nah ini dia  ulasan yang dinukil dari siaran press ZDNet, yang mungkin dapat menjawab rasa penasaran anda tentang bagaimana menjalankan bisnis internet agar kaya seperti Google, Microsoft dan Apple. Sebelumnya lihat dulu Spesifikasi Dan Harga AMD Trinity Ultrathin Notebook Quad-Core Procesor Notebook Canggih dan Murah Saingan Intel Ultrabook dan Foto Heboh Pesta Dugem Girls Generation Hot.







Yang pertama adalah Microsoft. Perusahaan teknologi milik Bill Gates ini memiliki lima jenis pendapatan. Ternyata Bill tidak hanya mengandalkan windows saja. Setidaknya ada lima sumur uang yang mereka gali untuk menuai pundi-pundi pendapatan hingga kaya. Lima sumber laba Microsoft antara lain sebagai beikut.

  1. Divisi Bisnis Microsoft.
  2. Servet dan tools.
  3. Windows dan Windows Live.
  4. Divisi Entertainment dan Divice.
  5. Divisi pelayanan daring.
  6. Unallocated dan lainnya.





Yang kedua adalah Apple. Tidak dapat dipungkiri jika ‘pabrik gadget‘ ini menjadi salah satu perusahaan yang paling sukses di muka bumi. Almarhum Steve Jobs secara brilian mampu menyatukan teknologi dengan tampilan atau style. Produk andalan mereka iPhone dan iPad konon lima tahun yang lalu tidak begitu menggelora. Namun dalam empat bulan terakhir dua gadget tersebut telah mampu menyumbang USD 33 miliar pendapatan Apple. Berikut ladang pundi-pundi pendapatan Apple.

  1. iPhone.
  2. iPad.
  3. Mac Portabels.
  4. iPod.
  5. Layanan musik (iTunes).
  6. Mac Desktops.
  7. Software.
  8. Peripherals dan lainnya.





Dan yang terakhir adalah Goolge. Bisa dipastikan jika raksasa mesin pencari ini mainstream pemasukannya dari iklan. Google sendiri mengakuinya. Pada tahun 2009, hampir 97 % pemasukan mereka dari iklan. Dan 96 % laba Google di tahun 2010 – 2011 berasal pula dari ranah iklan. Iklan apakah itu? Sebut saja Adsense atau Adwords.
  1. Advertising.
  2. Lainnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment