TIPS CARA MEMBUAT PERUT BUNCIT JADI RAMPING SEKSI Rahasia Terapi Menurunkan Berat Badan

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, February 29, 2012

TIPS CARA MEMBUAT PERUT BUNCIT JADI RAMPING SEKSI Rahasia Terapi Menurunkan Berat Badan. Tips Sehat - Perut buncit kadang membuat kita tidak percaya diri. Lebih-lebih bagi para wanita, perut buncit bagi sebagian wanita merupakan hal yang dapat mengganggu kecantikan. Nah, bagi anda yang sedang mencari cara untuk menghilangkan perut buncit agar menjadi seksi, ini dia kami berikan tips cara sederhana membuat perut buncit jadi ramping singset langsing dan seksi. Lihat juga Faktor Yang Memicu Kerusakan Otak Hal Negatif Penyebab Lemahnya Otak dan Foto Artis Jepang Hot Seksi Vulgar Abis.

Berikut ini tips sederhana dari seminkota.blogspot.com kiat membuat perut buncit menjadi langsing dan disayang suami.

1. Jalan Cepat
Jalan dengan kecepatan yang tinggi dapat membuat kalori Anda terbakar 25% lebih banyak, dan sebagian besar adalah lemak perut. Studi dari University of Arkansas menemukan bahwa latihan intensitas tinggi walau dengan durasi lebih pendek, akan membuat tubuh kehilangan 20 % lemak di perut bagian dalam setelah tiga bulan.Akan lebih baik lagi jika Anda melakukan jalan cepat di area mendaki, seperti di gunung atau bukit.

2. Berdiri Satu Kaki
Berdiri satu kaki ini dimaksudkan agar timbunan lemak dalam tubuh terbakar. Ada baiknya ketika anda melakukannya bebani tangan anda dengan beban yang agak berat. Beban ringan seperti barbel 1/2 kg atau 1 kg dapat Anda pegang di masing-masing tangan. Ini membuat beban perut yang berperan sebagai titik tengah keseimbangan akan meningkat, dan lemak akan makin banyak terbakar.

Nah dua hal sederhana yang dapat membuat anda terlihat lebih ramping, namun pastinya lakukan terapi langsing ini untuk beberapa waktu sampai hasilnya terlihat.

Tips Pelangsing Tubuh, Olahraga Kecantikan, Pelihara Penampilan, Lemak, Kegemukan, Obesitas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment