HEBOH FOTO PENAMPAKAN POCONG PADA UANG 50 RIBU DI PURBALINGGA Hantu Pocong Seram Tertangkap Di Money Detector

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, February 1, 2012














HEBOH FOTO PENAMPAKAN POCONG PADA UANG 50 RIBU DI PURBALINGGA Hantu Pocong Seram Tertangkap Di Money Detector. Mistis - Kabupaten Purbalingga digegerkan dengan penampakan hantu pocong. Uniknya hantu itu terlihat pada selembar kertas uang pecahan 50 ribuan. Pemilik uang tersebut, Sukino, mengaku kaget saat melihat fenomena aneh hantu pocong nampak dalam selembar uang kertas miliknya. Penampakan tersebut terjadi di sebuah swalayan saat dirinya hendak membayar uang di kasir toko. Ketika uang di scan dengan Money Detector, nampak gambar sosok makhluk menyerupai pocong itu menampakkan diri. Lihat juga Spesifikasi Dan Harga Motor Bajaj Pulsar 200 NS Teknologi Canggih 4 Valve 3 Busi Dalam Satu Silinder Mode Baru Bajaj dan Video Highlight Pertandingan Timnas U-17 Vs Singapura 3-1 Tim Indonesia Ungguli Singapura Di HKIYFT.

Saat menyerahkan uang kepada petugas dan dicek menggunakan cahaya ultra violet untuk mengetahui keaslian uang, terlihat penampakan seperti pocong di sebelah kiri. Karena kaget, uang dengan nomor 6mH678165 itu dikembalikan oleh petugas toko dan dibawa pulang kembali oleh Sukino.

Kabar penampakan tersebut dengan cepat tersebar di Purbalingga bahkan ke daera lain. Warga penasaran dan mendatangi rumah Sukino di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon. Mereka penasaran ingin melihat penampakan pocong pada selembar uang kertas itu.

Bahkan sukino mengaku ada warga Cilacap yang berani menukar uang tersebut dengan uang Rp1 juta. Namun, meski mengaku masih takut, Sukino menolak melepas uang itu.

Foto Hantu Pocong Purbalingga Pada Uang 50.000
Penampakan Seram Hantu Pocong, Pocongan Di Dalam Uang, Pocong Purbalingga

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment