RAMALAN KI KUSUMO TENTANG BENCANA KECELAKAAN DI TAHUN 2012 Kecelakaan Artis Akan Terjadi Di Tahun Ini Hiii Serem

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, February 14, 2012

RAMALAN KI KUSUMO TENTANG BENCANA KECELAKAAN DI TAHUN 2012 Kecelakaan Artis Akan Terjadi Di Tahun Ini Hiii Serem. Gosip Artis - Belum sempat kita lupa akan kemeriahan tahun baru 2012, beberapa waktu diawal tahun 2012 ini kita di hadapkan pada beberapa insiden kecelakaan maut yang merenggut banyak korban. Mulai dari Kasus Afriyani yang menabrak belasan orang di kawasan tugu tani, bocah SMP menabrak puluhan orang dan yang baru saja terjadi kecelakaan bus maut yang juga menelan banyak korban jiwa. Ki Kusumo mencoba menerawang adakah fenomena aneh dalam rentetan kecelakaan di bumi IIndonesia ini. Lihat dulu Foto Heboh Bintik Matahari Membesar Resiko Kiamat 2012 Bagi Bumi dan Bahaya Seks Bebas ABG Fenomena Pergaulan Bebas Remaja.

Menurut Ki Kusumo dalam ramalannya, dia menuturkan insiden kecelakaan ini hanya sebagian kecil dari banyak insiden yang akan terjadi di Indonesia. Menurutnya, Kecelakaan yang akan terjadi di tahun 2012 ini akan lebih mengerikan di bandingkan dengan kasus kecelakaan yang sudah terjjadi saat ini.

“Bukan cuma darat, akan ada juga kecelakaan di laut maupun di udara,” ujarnya. “Kita akan lihat lagi peristiwa yang lebih heboh dari sekarang.” tukas paranormal nyentrik ini.

Lebih lanjut Ki Kusumo juga meramal akan adanya kecelakaan besar pesawat jatuh yang akan menewaskan artis kenamaan di Indonesia.

“Nanti akan ada artis yang meninggal di pesawat,” kata Ki Kusumo. “Kalau saya nyebutin nama, enggak etis ya. Untuk peristiwa itu saya belum bisa melihat detail, tapi akan ada yang meninggal di pesawat itu adalah artis.”Ki Kusumo menambahkan.

Ramalan Paranormal kondang Ki Kusumo 2012 ini di titik beratkan pada insiden bencana kecelakaan, baik kecelakaan darat, laut dan udara, namun dia menambahkan bahwa semua insiden itu terjadi karena kesalahan manusia sendiri.

“Namanya kecelakaan kan ada penyebabnya. Dan saya melihat ada hal yang harus kita sadari bersama, ada aturan di alam ini,” katanya. “Sekarang ini sudah banyak kerusakan yang seharusnya tidak kita lakukan, termasuk moral.”tutup Ki Kusumo.

Ramalan Artis, Ramalan Kecelakaan, Kecelakaan Artis, Artis Meninggal, Artis Mati Kecelakaan, Ramalan Ki Kusumo, Terawangan, Prediksi 2012 Artis Dan Keuangan, Foto Ki Kusumo

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment