Video Mobil Seharga Rp. 1,2 Miliar di Hantam Bus

Diposkan oleh hafidh on Thursday, March 15, 2012

Video Mobil Seharga Rp. 1,2 Miliar di Hantam Bus


Berhati-hatilah jika ingin memarkir kendaraan Anda. Tak terkecuali saat berhenti di pinggir jalan, karena ingin bertukar tempat untuk menyetir dengan sahabat Anda.

Dalam video berdurasi 31 detik yang diunggah di YouTube, mobil sport Maserati GranTurismo menjadi korban tabrakan dari sebuah bus akibat kelalaian penumpangnya.

Dilansir Autoevolution, Jumat, 16 Maret 2012, kejadian itu berawal ketika sepasang muda mudi asal Polandia ingin bertukar tempat untuk mengendarai supercar buatan Italia tersebut di pinggir jalan raya.

Karena kurang hati-hati dengan membuka pintu terlalu lebar, pintu mobil seharga Rp1,2 miliar itu langsung dihantam bus yang melintas di sampingnya. Diperkirakan kerusakan yang dialami mobil sport tersebut mencapai US$13.000 atau sekitar Rp119 juta.

Berikut Video nya :


Kejadian ini juga ditayangkan dalam sebuah acara TV di Polandia. Wanita yang ada di mobil diketahui adalah seorang aktris bernama Margaret Socha. Raut wajah gadis berambut pirang itu sangat kaget, ketika kejadian berlangsung.

Maserati GranTurismo merupakan sport car pabrikan Italia. Mobil yang menggunakan mesin V8 ini memiliki tenaga sebesar 454 hp, dan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5 detik saja. Maserati GranTurismo mampu digeber hingga 300 km/ jam. [vivanews.com]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment