CARA CEPAT MENGETAHUI DNA SENDIRI Kiat Menentukan Jaringan DNA Dengan Sederhana

Diposkan oleh hafidh on Friday, March 30, 2012

CARA CEPAT MENGETAHUI DNA SENDIRI Kiat Menentukan Jaringan DNA Dengan Sederhana. Tips - Tahukah anda betapa pentingnya tes sebuah DNA, anda tentu sering mendengar istilah tes DNA. Ya, dalam sebuah perkara pidana, tes DNA sangat berperan penting daam pengungkapan sebuah kasus hukum. Cara mengetahui DNA seseorang memang membutuhkan biaya yang sangat mahal. Namun tahukah anda, ada cara sederhana dan unik untuk menentukan DNA seseorang. Lihat dulu Cewek Jepang Pamer Bikini Mulus Dan Seksi dan Foto Gwen Prisilla Personil Baru Mahadewi.

Taukah anda bahwa setiap sidik jari pasti memiliki DNA sendiri, dalam satu DNA terdapat berjuta-juta sel yang pasti berbeda antara setiap individu. Nah bagi anda yang saat ini sedang ingin mengetahui bagaimana sebenarnya proses penentuan DNA, berikut ini beberapa langkah yang sederhana dan pastinyadapat anda lakukan dengan cepat.

Ambil beberapa tetes darah atau bisa juga ludah satu sendok teh. Uraikanlah darah atau ludah dengan menambahkan detergen. Laborat biasa menggunakan sodium dodecil sulfat murni, namun shampoo yang dijual di toko-toko juga sama baiknya.

Setelah itu hilangkan proteinnya dengan menambahkan sedikit garam meja sampai muncul endapan besar yang berwarna keruh.

Lalu tuangkan endapan itu ke kertas penyaring kopi atau teh. Pada hasil saringan bening itu tambahkan empat bagian vodka dan taruhlah di freezer. Tunggu sekira satu jam, DNA akan tampak dalam bentuk jalinan benang-benang putih seperti sutera. Ini dapat dililitkan ke sebatang pengaduk dari kaca, lalu keringkan dengan hairdryer. Kemudian larutkan dengan segelas air. Itulah DNA Anda.

Walau bukan sesuatu yang indah untuk dilihat, namun di dalamnya terletak kode yang membuat Anda menjadi manusia, bukan ikan, kambing, sapi apalagi monyet. Walau sepertinya serupa, namun molekul-molekul DNA mirip dengan chip-chip computer, yang memiliki fungsi masing-masing yang sangat berbeda.

Cara Sederhana Tes DNA, Menentukan DNA Tidak Mahal, DNA, Tes DNA

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment