HAL YANG MEMBUAT HUBUNGAN SEKS MENJADI HAMBAR Atasi Masalah Seks Keluarga Anda

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, March 27, 2012

HAL YANG MEMBUAT HUBUNGAN SEKS MENJADI HAMBAR Atasi Masalah Seks Keluarga And. Tips Seks - Seks adalah sebuah kegiatan yang mungkin telah menjadi kebutuhan setiap manusia. Bagi anda yang telah menikah, hal ni pastinya merupakan sebuah kebutuhan biologis yang mutlak terpenuhi. 

Namun tahukah anda bahwa beberapa orang merasa tidak puas dengan hubungan seks yang dilakukan dengan pasangannya. Apa saja penyebabnya? Posting kali ini akan membahas tentang hal yang membuat seks menjadi tidak berkesan sehingga anda dapat melakukan hal yang baru yang dapat membuat sensasi seks anda dengan pasangan kembali segar. Lihat juga Update Berita Artis Saiful Jamil Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Tol Cipularang dan Foto Demonstrasi Pria Bakar Diri.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari apa sebabnya hubungan seks tidak menarik, dan akhirnya menjadi tidak puas, perlu anda ketahui juga beberapa indikasi kejenuhan dalam kehidupan seks anda.

1. Ketidakpuasan.

Seks itu aktivitas yang intinya saling memberikan kepuasan. Jika antara pasangan cenderung mementingkan kepuasannya sendiri, maka berakibat pada hambarnya permainan. Pasangan yang merasa kurang puas dalam seks lebih banyak memendam masalahnya dan biasanya berakhir dengan ketidakharmonisan saat kejengkelan memuncak. Seks memang bukan tujuan pernikahan. Tapi, seks adalah sarana yang efektif untuk meningkatkan rasa sayang antara pasangan.

2. Terlalu cuek dengan pasangan. 

Kala seseorang terlalu mengabaikan kebutuhan dan keinginan pasangannya, itu akan berakibat pada buruknya aktivitas seksual. Memperhatikan kebutuhan bukan hanya dalam persoalan materi, namun memenuhi hasrat seksual yang didambakan pasangan juga penting.

3. Ketidakcocokan kepribadian. 

Panasnya aktivitas seksual dipicu pula oleh kondisi psikis dan kepribadian. Saat seseorang kurang menyukai tabiat pasangannya, dia pun cenderung bad mood untuk berhubungan badan. Seks hanya sebagai ritual tanpa perasaan senang. Oleh karena itu, antara pasangan perlu membangun pola gairah yang saling melengkapi dan memahami keinginan masing-masing.

4. Tertutup secara emosi. 

Tidak semua orang mampu mengungkapkan sesuatu pada pasangan. Dia merasa takut jika disampaikan ke pasangan, akan membuatnya marah. Sifat tertutup ini juga muncul dalam aktivitas seks. Tidak ada keterbukaan dalam seks akan memicu seks yang buruk. Gairah cenderung tidak maksimal.

Hal Yang Membuat Seks Tidak Memuaskan, Kiat Puaskan Pasangan, Hadapi Stres, Stress Seks

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment