Kisah Lucu Sepasang Pengantin Baru Yang Miskin

Diposkan oleh hafidh on Friday, March 30, 2012

Kisah Lucu Sepasang Pengantin Baru Yang Miskin


Di daerah terpencil kota terdapat seorang gadis dan pemuda miskin yang abru kimpoi tetapi tidak dapat menikmati malam pertama nya.

Berikut cerita nya :
Sumini seorang gadis yang sangat miskin. Seumur hidup nya belum pernah memakai BH, tapi karena dia sudah pacaran, dia belajar menggunakan nya.

Tak lama kemudian Sumini dinikahi oleh seorang pemuda bernama pramono,pemuda miskin yang juga sekampung dengan nya.

Untuk persiapan perkimpoian nya, Ibu nya Sumini menjahitkan BH dan CD untuk Sumini, Tetapi karena tidak punya uang, Ibu nya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk urea dan kain spanduk pemilu untuk CD nya.

Di malam pertama, saat sedang bermesraan, tiba-tiba pramono, suami Sumini jatuh pingsan, karena kaget melihat BH istri nya yang bertuliskan "BERAT BERSIH 25 KG, HATI-HATI BERACUN". Sedangkan di CD nya bertuliskan "CUKUP DI CONTRENG, JANGAN DI COBLOS"

Dan keesokan hari nya, kisah penderitaan Sumini dan Pramono pun berlanjut. Karena keesokan hari nya, gantiian Sumini yang Pingsan karena melihat CD suami nya yang terbuat dari bekas spanduk jamu Nyonya Meneer yang bertuliskan "BERDIRI SEJAK TAHUN 1989".

- TAMAT -

Cerita diatas hanya fiktif, kalo ada kesamaan nama dan kejadian, semua itu hanya kebetulan semata, dan kami tidak bertanggung jawab.


Sumber. kaskus.us

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment