INILAH KEUNTUNGAN ANDA JIKA TIDAK MELAKUKAN SEKS BEBAS Manfaat Menjaga Diri Dari Seks Bebas

Diposkan oleh hafidh on Friday, March 30, 2012

INILAH KEUNTUNGAN ANDA JIKA TIDAK MELAKUKAN SEKS BEBAS Manfaat Menjaga Diri Dari Seks Bebas. Tips Seks - Seks bebas kini tengah menjadi fenomena yang mendunia, perilaku buruk ini kini tengah menjangkit manusia yang lemah iman dan agamanya. Indonesia sendiri tengah bergelut dengan seks bebas saat ini, budaya hamil diluar nikah seakan sudah menjadi warisan dari nenek moyang kita, padahal tidak demikian adanya, toh dari dulu Indoneia terkenal dengan adat ketimurannya. Lihat dulu Manfaat Musik Bagi Kesehatan Manusia Upaya Sehat Dan Cerdas Dengan Musik dan Cara Cepat Mengetahui DNA Kita Dengan Mudah.

Pada zaman yang serba canggih ini kita dituntut untuk mempunyai filter diri dalam menyaring budaya yang bertentangan dengan kebudayaan kita, sebenarnya tidak akan ada ruginya jika kita tidak terjebak dalam seks bebas. Untuk remaja putri misalnya, menjaga keperawanan adalah salah satu bentuk perisai dalam kemelut seks bebas sekarang ini.

Tahukah anda menfaat dari menjaga keperawanan sebelum kita memasuki usia pernikahan? Nah artikel berikut ini akan membahas tentang sisi positif menjaga perilaku seks bebas agar kita tidak terbawa olehnya. 

Manfaat menjaga keperawanan bagi ABG adalah sebagai berikut

1. Tak perlu takut hamil di luar nikah
Dari banyak keuntungan, yang satu ini adalah yang paling jelas. Banyak perempuan lajang yang rutin berhubungan seks selalu khawatir dengan kehamilan. Jadi jika Anda seorang perawan, Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini. Anda juga tidak perlu pusing karena harus rutin minum pil KB bila tak ingin hamil sebelum menikah.

2. Tidak kena infeksi menular seksual (IMS)
Perempuan yang bisa menjaga keperawanan tentu saja tidak akan melakukan hubungan seksual yang berbahaya. Hal ini tentu saja akan menjauhkannya dari berbagai infeksi menular seksual, seperti HIV/AIDS, herpes dan kutil kelamin, sifilis (raja singa) dan gonorhea (kencing nanah).

3. Tidak ada trauma emosional dari hubungan
Cinta tidak melulu soal seks. Ada banyak hal yang bisa dilakukan pasangan belum menikah tanpa seks. Ingat, kekecewaan seksual dapat membuat Anda merasa sakit hati, stres, depresi, kesepian dan jadi pemarah.

4. Lebih bahagia
Faktanya, kebanyakan pria lebih menyukai menikahi perempuan yang masih perawan. Perempuan yang bisa menjaga keperawanannya sampai menikah nanti cenderung memiliki pernikahan yang lebih bahagia ketimbang yang melakukan seks pra nikah.

Manfaat Menjaga Keperawanan, Seks Bebas, ABG

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment