FOTO GWEN PRISCILLA SI SEKSI PERSONIL BARU MAHADEWI

Diposkan oleh hafidh on Thursday, March 29, 2012

FOTO GWEN PRISCILLA SI SEKSI PERSONIL BARU MAHADEWI. Berita Artis - Baru-baru ini Ahmad Dhani telah memperkenalkan penyanyi personil baru Mahadewi pasangan Puri. Penyanyi tersebut terpilih melalui proses audisi yang ketat. Pengganti Tata dalam formasi Mahadewi ini adalah bernama Gwen Priscilla, ia di daulat untuk menjadi lawan tandem Puri Mahadewi. Lihat Juga Tips Cara Atasi Gangguan Tidur Dengan Mengkonsumsi Buah Buahan Ini dan Mengenal Macam Jenis Orgasme Wanita Yuk.





Republik Cinta Management (RCM) memilih Gwen sebagai personil baru Mahadewi lantaran ia dinilai telah mampu secara talenta, ia dianggap mumpuni dan cepat beradaptasi dengan Puri.


“Adaptasinya cepat, dan yang paling penting dia punya skill bermusik yang bagus. Saya pikir, Mahadewi akan makin bagus lagi dengan Gwen di dalamnya,” tambah Dhani.


Gwen, gadis asal Malang, Jawa Timur ini dipilih Puri karena alasan cocok dan nyaman berduaet dengan Gwen.

Diakui Gwen Prisilla, dirinya benar-benar tidak menyangka bakalan terpilih didaulat menjadi personil Mahadewi, maka dia berjanji akan memaksimalkan kemampuan yang ia miliki dan secara total menjadi bagian dari RCM yang professional.

Personil Baru Mahadewi, Ahmad Dhani, Purie, Mahadewi, Gwen Prissila,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment