TIPS CARA ATASI GANGGUAN TIDUR DENGAN MENGKONSUMSI BUAH Kiat Sehat Mudah Tidur

Diposkan oleh hafidh on Thursday, March 29, 2012

TIPS CARA ATASI GANGGUAN TIDUR DENGAN MENGKONSUMSI BUAH Kiat Sehat Mudah Tidur. Tips Sehat - Tidur merupakan aktivitas yang penting bagi kesehatan kita. Dengan tidur kita memulihkan tenaga dan me refresh pikiran kita dari kepenatan dalam sehari. Metabolisme dalam tubuh juga terjadi ketika kita tertidur, maka tak heran jika beberapa orang akan merasa terganggu metabolisme dalam tubuhnya jika mereka susah untuk tidur atau sekedar memejamkan mata sebentar saja.

Nah bagi anda yang saat ini sedang mengalami gangguan tidur dan mencari solusi cara bagaimana agar cepat bisa tidur, berikut ini adalah artikel tentang kesehatan tidur yang khusus kami persembahkan bagi pembaca setia seminkota.blogspot.com.

Cara agar cepat tidur ini terbilang sangat sederhaa, karena kita akan memanfaatkan khasiat beberapa buah buahan yang dapat membantu anda mengatasi masalah tidur anda. 

Berikut inilah beberapa nuah-buahan yang dapat anda manfaatkan sebagai obat susah tidur dan andapun dapat dengan cepat memejamkan mata.

Pisang

Pisang kaya akan magnesium dan kalium yang mampu membantu merilekskan otot yang tegang. Kondisi rileks akan membantu Anda tidur.

Kacang Edamame

Ini merupakan sejenis kacang yang mirip dengan kedelai berasal dari Jepang. Biasanya dikonsumsi dengan direbus.

Oatmeal

Memakan oatmeal sebelum waktu tidur, apalagi diseduh dengan susu panas, akan membuat Anda tidur pulas. Selain itu, oatmeal juga sehat karena mampu menyerap kolesterol.

Yogurt

Susu fermentasi ini termasuk minuman yang bermanfaat untuk kualitas tidur yang nyenyak. Protein dan karbohidrat yang dikandungnya baik untuk tubuh Anda.

Obat Cepat Tidur, Cara Agar Cepat Tidur, Kiat Tidur Cepat, Makanan Sehat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment