TIPS CARA MEMBUAT HUBUNGAN RENGGANG MENJADI BAIK Kiat Agar Pacaran Selalu Romantis

Diposkan oleh hafidh on Monday, March 26, 2012

TIPS CARA MEMBUAT HUBUNGAN RENGGANG MENJADI BAIK Kiat Agar Pacaran Selalu Romantis. Tips Cinta - Setiap hubungan percintaan pasti mengalami pasang surut dalam perjalanannya. Disadari atau tidak tingkat keharmonisan sebuah hubungan pasti dapat mengalami penurunan. Entah itu karena faktor kejenuhan, atau karena penyebab lainnya.

Seringkali kita sebagai salah satu pasangan dalam berpacaran kadang tidak berani mengutarakan sesuatu hal yang kita rasa penting dalam menjalani sebuah hubungan percintaan.
Sehingga kadang karena ketidakterusterangan kita ini menimbulkan kerenggangan hubungan kita yang semula romantis menjadi hambar dan tak berkesan sama sekali. Lihat juga Daftar 10 Peringkat Universitas Terbaik Di Indonesia dan Diet Sehat Alami Agar Dapat Seperti Ini.



Tips mempererat Hubungan Percintaan ini khusus kami persembahkan bagi anda yang sdang galau saat ini. Juga kami persembahkan bagi yang sedang mencari artikel cara mengembalikan perasaan senang dalam sebuah hubungan percintaan, sehinggga bisa langgeng dan harmonis.

Ini dia cara yang bisa anda tempuh jika ingin mengembalikan perasaan buruk dalam hubungan cinta.

1. Utarakan dengan jujur apa yang kamu rasain ke doi.
Bilang baik-baik ke doi apa yang lagi kamu rasakan. Awalnya mungkin doi bakal kaget, atau mungkin juga tersinggung. Biarpun begitu, yakin deh ini lebih baik daripada disimpan, doi enggak bakal tahu apa yang lagi kamu rasain.

2. Break for a while.
Daripada tiap ketemu suasana jadi garing lantaran diem-dieman atau ribut melulu. mendingan enggak ketemuan dulu untuk sementara waktu,Fungsinya supaya kamu dan doi bisa sama-sama intropeksi diri. Tapi biar enggak ketemuan, komunikasi tetep harus jalan. Bisa lewat telpon, atau lewat sms, dan Facebook-an.

3. lakukan kegiatan yang menyenangkan
Selama enggak ketemuan, coba deh lakukan kegiatan yang bisa nyenengin diri sendiri. kegiatan yang mungkin susah dilakuin sama doi,atau yang enggak pernah lagi dilakuin sejak pacaran sama doi. Tapi udah pasti jangan kegiatan yang beresiko negatif buat diri sendiri juga buat hubungan kamu dan doi, kayak selingkuh, atau main facebook buat cari yang lain, and poker. mendingan yang lebih ok, bikin kegiatan yang nantinya bisa bikin kejutan buat si doi.



4. Pertegas Komitmen agar lebih kenal sisi lain dari pasangan
Kalo kamu ngerasa hati sudah lebih enakan, coba ketemuan lagi sama doi. Omongin lagi pelan-pelan masalah yang kemaren sempet diredam sementara. usahain masing-masing saling ngasih opini dan masukan, tapi jangan saling "nyerang". misalnya ngomongin kegiatan selama enggak ketemu, trus bilang sama pasangan kamu "kok kamu bisa sih ngelakuin itu, sedangkan sama aku enggak bisa?,"

Lebih bagus dengerin cerita menariknya selama enggak ketemu, pasti dia senang. Selanjutnya jalan keluar yang udah di sepakati itu dijadikan komitmen yang harus diterima dan dipegang kedua belah pihak, sehingga kamu tahu dan lebih kenal dengan doi, selama enggak ketemu, biasanya doi punya hoby ataupun kegiatan yang dilakuin sendiri. dan kamu sama doi seperti pasangan yang baru..

5. Bikin terobosan baru dalam berpacaran
Kalo keputusan bubar ya udah terima aja. Mungkin emang belom jodoh. Tapi kalo keputusannya jalan terus, coba deh bikin perubahan dalam gaya berpacaran kamu. Yang biasanya pacaran selalu diisi dengan kegiatan ngobrol berduaan, nonton bareng,makan bareng, atau jalan bareng. Sekali-kali coba cari kegiatan lain. Misalnya jika pasangan dewasa lebih baik melakukan kegiatanyang menghasilkan untuk kamu dan doi seperti usaha bareng, atau kerja bareng, atau ikut lomba yang bisa lebih sering ketemuan dan mengenal lebih tentang doi. kalo pasangan ABG sih mungkin lebih monoton. Nah kalo kamu masih melakukan gaya berpacaran yang monoton pasti doi pun merasa bosen dan enggak ada perkembangan kedepannya tentang hubungan kamu dan doi. Akibatnya hilanglah feeling itu.

6. Pasangan yang menyenangkan
Menjadi pasangan yang menyenangkan itu, pasangan yang bisa melakukan sesuatu yang menghasilkan bagi masa depan kamu dan doi, karena jika kamu dan doi udah menjadi pasangan yang bisa menutupi kekurangan dan memahami perasaan, hubungan sebagai pasangan pun akan menyenangkan.

Cara Menyenangkan Pacar, Membuat Feeling Pacar Membaik, Bikin Pacar Klepekan, Tips Jika Sedang Problem

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment