RAHASIA AGAR KUAT SEKS TAHAN LAMA BERCINTA OLEH KI DAUS Trik Membuat Pasangan Orgasme Klimaks Puas

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, March 27, 2012

RAHASIA AGAR KUAT SEKS TAHAN LAMA BERCINTA OLEH KI DAUS Trik Membuat Pasangan Orgasme Klimaks Puas. USIANYA boleh saja senja, namun keperkasaannya di ranjang tak bisa dipandang sebelah mata. Apa rahasianya?

Pepatah yang mengatakan, semakin tua semakin “hot” mungkin pantas didaratkan kepada Ki Daus. Pasalnya, meski usianya sudah tak muda lagi, namun kekuatannya ketika menjalani kewajiban biologis sebagai suami dapat dilakoninya dengan sempurna. Terbukti, hasil dari keperkasannya pun langsung menghasilkan buah hati.

Ya, Ki Daus memang belakangan namanya menjadi buah bibir karena terkuaknya pernikahan yang dijalaninya bersama Dewi, gadis 21 tahun. Dengan pernikahan kontroversialnya tersebut, Ki Daus pun sempat mendapatkan keraguan dari orang sekitar seputar keperkasannya memenuhi kebutuhan biologis terhadap istrinya tersebut.

"Pernah para tetangga bilang bisa hamil enggak?, sampai istri saya kesal sama tetangga. Ternyata pas istri saya hamil, mereka enggak percaya nyatanya hamil," ucap Ki Daus saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (21/3/2012).

Meski diragukan oleh para tetangga, namun dirinya bangga karena sang istri pun akhirnya mengakui kejantanannya tersebut memang masih mumpuni layaknya pria muda.

"Pernah istri enggak menyangka, meski usianya Aki sudah 50 tahun lebih, tapi ke bawahnya masih kaya 17 tahun," katanya.

Mengenai keperkasaannya tersebut, Aki yang sudah 54 tahun itu menuturkan bahwa dirinya memiliki rahasia khusus yang dijalaninya sejak masih muda.

"Saya kan sudah kebiasaan dari masa bujangan selalu minum telur ayam kampung buat stamina dan sering olahraga. Ya dia (istri-red) hamil gara-gara telor ayam kampung sama madu," tutupnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment