Video Teknologi Canggih Mobil Masa Depan

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, March 28, 2012

Video Teknologi Canggih Mobil Masa Depan


Mungkin agan² udah pernah mendengar atau bahkan pernah melihat berbagai kendaraan unik seperti bar sepeda berjalan atau skuter ber-WiFi. Kali ini ane coba share teknologi canggih lainnya, bersama sebuah teknologi masa depan dari Toyota, Fun Vii. Bayangkan sebuah mobil yang terintegrasi dengan gadget Agan, entah smartphone umum atau device bawaan dari pabrikan mobil tersebut, yang dengannya Agan bisa mengubah warna mobil secara instan.

Bahkan layaknya layar pada ponsel, Agan bisa menampilkan foto atau grafis visual dengan sangat mudah!
Selain itu, sebagai bagian pengembangan dari teknologi AR (augmented reality), Agan akan memiliki asisten pribadi (selain auto-drive) virtual yang dapat di-upgrade dengan koneksi WiFi dalam mobil. Si asisten tak hanya menunjukkan rute perjalanan , ia juga memberi tahu jika ada mobil di perempatan jalan yang mengemudi ke arah Agan namun terhalang gedung. Wow!
Fun Vii merupakan mobil dengan jumlah bangku ganjil, satu untuk pengemudi, satu untuk penumpang depan dan satu untuk penumpang belakang yang terletak di tengah. Dimensi mobil ini kira-kira 4×1.7×1.4 meter dan bisa menggunakan sumber energi yang dapat diisi ulang ketika diparkir.

Toyota Fun Vii sudah diperkenalkan di Tokyo Motor Show, namun jika Agan ingin merasakan sensai awalnya, silakan saksikan video di bawah:




Sumber. kaskus.us

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment