FOTO DEMONSTRASI EKSTREMM PRIA BAKAR DIRI SAAT DEMO Gambar Menakjubkan Aksi Protes Tergokil

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, March 27, 2012

FOTO DEMONSTRASI EKSTREMM PRIA BAKAR DIRI SAAT DEMO Gambar Menakjubkan Aksi Protes Tergokil. Foto Unik - Aksi demonstrasi memang marak dilakukan oleh sekelompok massa yang sedang mengkritisi sesuatu, apalagi saat ini, demo kenaikan harga BBM kian marak di seluruh penjuru tanah air Indonesia. 

Adalah Jamphel Yeshi, pria asal India ini nekat membakar dirinya ketika sedang berlangsung aksi demonstrasi massa menentang kunjungan Presiden China ke India. Lihat juga Foto Hot Telanjang Jenny Cortez Beredar di Internet dan Foto Sexy Dancer Sedang Beraksi Hot Abis.


Di antara ratusan pasang mata demonstran yang hadir, nampak Jamphel Yeshi dengan yakinnya berlari sambil membakar dirinya, dia berlari sejauh 50 meter sebelum para demostran lain menolongnya.


Jamphel mengalami 95% luka bakar di sekujur tubuhnya, sehingga ia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Para demonstran memrotes kedatangan Presiden China, Hu Jintao yang mengadakan pertemuan di India pada akhir pekan ini.


Jamphel Yeshi sendiri melarikan dari Tibet pada tahun 2006 dan tinggal di New Dehli selama dua tahun terakhir.

Lebih dari 600 demonstran berkumpul dan berunjuk rasa dengan membawa spanduk serta poster berbaris di sebuah plaza dekat gedung Parlemen India.


Foto Pria Bakar Diri, Demonstrasi Bakar Diri, Bunuh Diri, Kebakaran, Demo BBM

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment